Brooke Shields Memberi dorongan untuk Putri Grier di Wisuda Sekolah Menengah Atas di NYC

Putri Brooke Shields bersiap-siap meninggalkan sarangnya.

Aktris berusia 58 tahun itu dan anggota family difoto di New York Town pada Selasa, 11 Juni, saat mereka merayakan kelulusan sekolah menengah swasta putrinya yang berusia 18 tahun, Grier.

Remaja itu tampak cantik di hari besarnya, mengenakan gaun satin berwarna gading dengan atasan bergaya korset strapless dan rok setinggi lantai. Grier melengkapi penampilannya dengan kalung Van Cleef putih, gelang emas, anting emas, dan buket mawar putih.

Shields mengenakan midi get dressed bergaris-garis dan lengan bengkak, sepatu hak kucing satin hitam, kacamata hitam penerbang, dan tas tangan tenun untuk acara spesial.

Brooke Shields dan putrinya Grier.
T.JACKSON / LATAR BELAKANG

 

Ibu dua anak, yang berbagi Grier dan putrinya Rowan, 20, dengan suaminya Chris Henchy, baru-baru ini berbagi kisah menggemaskan di balik tato yang serasi antara dirinya dan Grier.

Saat tampil di Hal Bodoh untuk Cinta podcast dengan seniman tato selebriti Scott Campbell, Shields berbagi inspirasi di balik seni serasi yang dia miliki dengan anaknya yang berusia 18 tahun. Berbicara tentang foto yang dikirimkan Shields dan putrinya untuk dapatkan inspirasi, Campbell bertanya untuk mendengar bagaimana mereka mengambil keputusan desain khusus ini.

‘Ketika dia masih kecil, dia sepanjang waktu menggunakan sepatu saya,’ Shields berbagi tentang Grier. “Dan satu kaki utuh dapat masuk ke dalam kotak ujung sepatuku. Ya, dan (dia) masuk ke lemariku dan keluar dan sarapan dengan popok dan sepatu hak tingginya.”

“Dan sungguh lucu lihat bayi yang menggunakan popok atau telanjang menandatangani sebuah lagu,” kenang ibu yang bangga itu. “Jadi ketika kami mencari tau, dia menemukan gambar sepatu hak tinggi seorang wanita, di mana Anda bisa mengetahui (kaki) ibu memenuhi seluruh sepatu. Dan kemudian dari sisi ke sisi, anak itu ada di dalam sepatu. Tapi hanya kakinya saja.” masuk ke depan juga ada celah besar di lokasi belakang.”


Sumber: people-com

Tutup