Bagaimana Linda Perry dan Sara Gilbert Menghindari Perceraian yang ‘Berantakan’

  • Mantan istri Linda Perry, aktris Sara Gilbert, muncul dalam movie dokumenter barunya
  • “Kami sepertinya tidak akan pernah menjadi sebuah keluarga,” kata penyanyi-penulis lagu itu kepada ORANG
  • Keduanya berbagi anak Rhodes, 9

Linda Perry dan Sara Gilbert mungkin saja berpisah, tapi mereka segera akan sepanjang waktu menjadi keluarga.

Penyanyi-penulis lagu, 59, memberi tahu ORANG dalam terbitan minggu ini bahwa meski demikian berpisah pada tahun 2019, dia dan Gilbert, 49, tetap menjadi “sahabat” saat mereka menjadi orang tua bagi anak mereka Rhodes, 9.

“Kami sepertinya tidak akan pernah menjadi sebuah keluarga,” kata Perry. “Sepertinya tidak terasa ada banyak sekali perpisahan karena itu kami sepanjang waktu bersamaan.”

Mantan penyanyi 4 Non Blondes dan Para Conner aktris menikah di Malibu pada tahun 2014 setelah bertemu di sebuah pesta makan malam. Meski demikian perceraian mereka diselesaikannya pada tahun 2021, hal itu sepertinya tidak memengaruhi cara mereka untuk memilih untuk membesarkan anak mereka, karena itu Perry menyampaikan pasangan tersebut tetap “sepaham” dalam hal menjadi orang tua.

Sara Gilbert dan Linda Perry di Hollywood Barat pada Oktober 2014.
Polk/Getty Kaya

 

“Ini benar-benar hubungan yang indah,” katanya. “Dan saya sangat sangat beruntung mempunyai hal itu karena itu ketika Anda berpisah dari orang tua bayi Anda, hal itu dapat menjadi gila dan berantakan, dan sebetulnya tidak seperti itu. Rupanya Sara harus segera mengusirku dari rumah. Saya ingin berada di sana setiap saat. Maksudku, dia seperti, ‘Apakah kamu tidak memiliki rumah untuk dikunjungi?’ Saya seperti, ‘Ya, tapi saya bersamaan keluarga saya.’”

Keduanya tetap begitu dekat, bahkan Gilbert muncul di movie dokumenter baru Perry Linda Perry: Biarkan Mati Di Siniyang ditayangkan perdana di Competition Tribeca di New York Town pada 6 Juni.

“Saya pikir orang-orang tertarik pada Linda karena itu dia asli,” kata Gilbert dalam movie dokumenter tersebut. “Saya pikir orang-orang tertarik pada kebenaran, dan orang-orang tertarik pada keaslian… Ada semacam tampilan luar yang kasar (di mana) kedengarannya sulit untuk didekati. Tapi kemudian ada hati emas di bawahnya.”

Di bagian lain dalam movie dokumenter tersebut, Perry berbicara terus terang tentang masa kecilnya yang sulit dan penyembuhan yang terlepas dari segalanya terjadi tak lama sebelum kematian ibunya, serta ketenarannya, kegembiraan menjadi orang tua di Rhodes, dan prognosis kanker payudaranya pada tahun 2021.

“Saya terlepas dari segalanya benar-benar menikmati diri saya yang sekarang ini,” kata Perry. “Saya sepanjang waktu mempunyai hal di mana saya hanya ingin menjadi yang yang terbaik. Begitu banyak sekali tekanan untuk menjadi yang yang terbaik. Tapi sekarang aku seperti, aku hanya ingin menjadi yang yang terbaik dalam diriku. Dan itu menghilangkan banyak sekali tekanan. Saya sepertinya tidak ingin menjadi Superman. Saya sepertinya tidak ingin menyelamatkan dunia. Saya hanya ingin menyelamatkan orang-orang yang saya dapat, dan saya ingin menjadi orang yang terbaik.”

Untuk informasi lebih lanjut tentang Linda Perry, melihat PEOPLE edisi paling kekinian, di kios koran di mana pun pada hari Jumat.


Sumber: people-com

Tutup