Jay-Z Tampil di Upacara Corridor of Popularity Tom Brady Patriots


Kehebatan setiap saat mengakui kehebatan. Jay-Z mengejutkan ribuan penggemar yang memadati Stadion Gillette pada Rabu malam (12 Juni) ketika ia membuka upacara pelantikan Patriots Corridor of Popularity Tom Brady di Massachusetts.

Hov muncul dari kepulan asap yang memenuhi panggung dengan kalimat pembuka “Pengumuman Layanan Masyarakat” yang epik: “Izinkan saya memperkenalkan kembali diri saya.” Para penggemar awalnya terkejut dan tampaknya sepertinya tidak menyadari bahwa royalti rap ada di depan mata mereka.

“Foxborough, buatlah keributan!” Jay berkata saat jeda aksi, dengan Guru Muda menjaga papan di belakangnya. “Angkat satu tangan untuk KAMBING, Tuan Tom Brady, malam ini!”

Di waktu yang tepat, Brady tampil megah dan mendapat tepuk tangan meriah dari penonton di stadion yang pernah ia sebut sebagai rumahnya sebagai anggota New England Patriots selagi 20 tahun. Sekarang, tidak ada lagi Patriot yang akan mengenakan nomor 12 lagi dengan jerseynya di langit-langit.

TB12 mempunyai kebiasaan untuk tampil di “PSA” selagi pra-pertandingan sambil bersiap untuk Patriots di Stadion Gillette dan memberikan pukulan khasnya bersamaan dengan “Ayo pergi!”

“Saya penggemar berat (Jay-Z),” kata Brady Hidup Massal pada tahun 2014.

“Pengumuman Layanan Masyarakat” berfungsi sebagai selingan produksi Simply Blaze Album Hitamyang memulai debutnya di No. 1 di Billboard 200 pada November 2003. LP tersebut sementara meraih empat kali platinum, menurut RIAA.

Jay-Z dan Tom Brady bersahabat saat bertemu selagi bertahun-tahun. Jay menjabat sebagai mahir strategi hiburan musik NFL, dengan Roc Country memimpin pertunjukan paruh waktu Tremendous Bowl setiap tahun.

Baru-baru ini, Jigga dan juara Tremendous Bowl tujuh kali biasanya bersama-sama menghadiri acara yang dikurasi oleh CEO Fans dan teman bersamaan Michael Rubin. Pada bulan Mei lalu, Rubin mengajak Jay dan Brady datang dan berbicara saat makan siang pemain NFL pemula setelah mereka direkrut untuk memberi mereka tip tentang cara menavigasi ketenaran dan standing selebriti baru mereka.

Tonton penampilan Jay-Z di bawah ini.


Sumber: billboard.com

Tutup