Kim Kardashian Tampil Tanpa Bra dengan Tank Most sensible Tipis

Kim Kardashian mungkin saja mempunyai bisnis bra bernilai miliaran dolar, namun dia tak henti-hentinya kali mengambil keputusan untuk meninggalkan bisnis bra miliknya di rumah.

Itu keluarga Kardashian Bintang dan maestro SKIMS, 43, sangat berkomitmen untuk membuat pernyataan fesyen yang berisiko, jadi sepertinya tidak mengherankan jika pada tamasya Los Angeles baru-baru ini, dia berhasil membuat tank best putih dasar menjadi seksi dengan membebaskan putingnya.

Difoto pada Selasa, 11 Juni, ibu empat anak ini mengambil keputusan untuk tampil tanpa bra. Dan karena itu atasan tanpa lengannya tipis, Kardashian hampir menunjukkan putingnya saat dia juga meninggalkan pastiesnya di rumah. (Mungkin saja dia mendapat inspirasi dari adik perempuannya Kendall Jenner, yang baru-baru ini melakukan momen memamerkan putingnya sendiri).

Dia memadukan tank dasar scoop-neck dengan celana panjang setinggi betis yang diikat dengan ikat pinggang dan sepatu bot stiletto.

Meski demikian rupanya Kardashian mengambil keputusan untuk keluar tanpa riasan, dia mengenakan kunci platinum dinginnya dan lurus dalam tampilan gaya runway yang ramping.

Kim Kardashian hampir menunjukkan putingnya dalam balutan tank best putih tipis.
SplashNews.com

 

Meski demikian dia menyukai momen telanjang, Kardashian juga mahir dalam tampil glamor secara maksimal.

Salah satunya yaitu penampilan kontroversialnya di Met Gala 2024, yang menampilkan korset penambah alis dan sepatu hak tinggi anti gravitasi.

Ditambah lagi, yang paling kekinian yaitu Kisah Horor Amerika: Halus aktris menghadiri konser Janet Jackson di Palm Desolate tract pada tanggal 4 Juni dengan pakaian yang sama persis dengan yang dikenakan oleh penyanyi tersebut dalam video musik “If” tahun 1993, yang merupakan tindakan stanning yang paling utama (hardcore fangirling, jika Anda mau).

Pada tahun 2021, bintang fact TV itu mengungkapkan bahwa dia telah membeli pakaian dua potong ikonik itu dalam lelang untuk merayakan ulang tahun Jackson yang ke-55. Lelang Julian kemudian dikonfirmasi dalam tweet itu Keluarga Kardashian bintang membayar $25.000 untuk tampilan khusus, yang terdiri dari rompi cropped hitam dengan element seperti kerangka dan celana bertali hitam.

Kardashian memberikan sentuhan tersendiri pada pakaiannya dengan menambahkan kalung yang terbuat dari hiasan yang sama di bagian atasnya.

Konser tersebut ternyata merupakan acara duduk keluarga Kardashian-Jenner yang juga dihadiri oleh Kris Jenner dan Khloé Kardashian.

Pendiri Just right American ini mengenakan catsuit hitam yang dilapisi jaket kulit berpanel (yang ia masukkan ke dalam venue) dan sepatu bot setinggi paha.

“Ms Kardashian, jika Anda jahat! Harus segera menggunakan bayi kulit ini untuk pergi menemui Ratu Janet Jackson,”Khloé menulis pada keterangannya foto Instagram dari pakaiannya.

Jenner mengenakan blus Victoria dengan lengan balon, pita besar di jalur leher, dan korset berhiaskan berlian.


Sumber: people-com

Tutup