Brian Kelley Membuka Tentang Perpecahan Tanda Florida Georgia, Penutupan Rumah FGL


Brian Kelley berbicara tentang hubungannya dengan mantan rekan satu bandnya di Florida Georgia Line, Tyler Hubbard, penutupan bar FGL Area di Nashville baru-baru ini, dan upaya kreatif yang dilakukan untuk album solo baru Kelley. Kebenaran Tennesseeyang dirilis pada bulan Mei.

Kelley telah merilis dua album solo, sementara itu mantan rekan bandnya di FGL Hubbard merilis album solo keduanya, Kuatpada bulan April.

“Yang dapat saya katakan yaitu saya pikir kami berdua, saya pikir, menemukan alur kami di dunia solo. Dan Anda sepertinya tidak pernah tahu apa yang dapat dilakukan waktu,” kata Kelley kepada Billboard Information dalam sebuah wawancara baru-baru ini.

Meski demikian keduanya telah meluncurkan karier solo, Kelley menyampaikan dia memperjuangkan kesuksesan Hubbard.

“Dia setiap saat mendoakan yang yang terbaik dari saya,” kata Kelley. “Saya ingin dia menghancurkannya. Saya mengharapkan dia melakukan itu, Anda tahu. Kami berdua di sini berusaha sekuat tenaga, mencoba mengejar mimpi-mimpi ini, dan kita melihat saja ke mana mimpi-mimpi hal itu akan membawa kita kembali.” Dia menambahkan, “Dia menghubungi saya dan memberi selamat kepada saya dan kami mengobrol tentang beberapa hal.”

Kelley juga mencatat penutupan bar/restoran di pusat kota FGL Area baru-baru ini, yang dibuka pada tahun 2017 di 120 third Ave. S. di Nashville. Lokasi tersebut sekarang menjadi rumah bagi Bell Bottoms Up Bar Lainey Wilson.

“Kami berdua jelas sedih atas penutupan FGL Area,” kata Kelley. “Kami berdua ingin hal itu terus berlanjut sebagai bagian istimewa dari warisan kami, jadi kami berdua saling mengirim pesan tentang hal itu.”

Kelley menulis delapan dari selusin lagu Kebenaran Tennessee dan menyampaikan bahwa dia sepertinya tidak hanya menulis dengan penulis lagu yang pernah bekerja sama dengannya, tetapi juga mencari tau penulis baru untuk dibawa ke ruang penulisan juga.

Kelley menyampaikan dia sepertinya tidak mempertimbangkan “kredensial apa yang mereka miliki (atau) berapa dalam jumlah besar hit yang mereka miliki? Saya sepertinya tidak peduli dengan hal itu. Saya mencari tau kebenaran dan keaslian serta ide-idenya, di setiap sesi.”

Meski demikian dia merilis album solo sebelumnya, Keadaan Pikiran Sinar Matahari, pada tahun 2021, katanya Kebenaran Tennessee terasa seperti album solo debutnya yang pada nyatanya.

“Jadi Kondisi Pikiran Sinar Matahari, saya suka rekaman itu,” kata Kelley. “Saya selalu selamanya bersyukur telah mengeluarkannya. Ada begitu dalam jumlah besar perubahan dalam hidup saya dan bahkan di tim saya dan di dunia saya, mulai dari Kondisi Pikiran Sinar Matahari untuk ini, rupanya aku benar-benar mampu melakukannya. Kedua rekaman itu bagiku sangat autentik tentang siapa diriku dan suaraku, dan juga sangat dengan cara yang lain.”

Dia menambahkan bahwa dia mengalami lagu-lagu itu Kebenaran Tennessee, seperti “Barefeet or Boots,” sangat mencerminkan gaya hidupnya untuk saat ini. Dia menambahkan, “Secara sonik, saya ingin membuat heboh, saya rasa Anda dapat mengatakannya, dan benar-benar melakukan apa yang saya sukai. Saya suka suara dari rekaman ini.”


Sumber: billboard.com

Tutup