Dwayne Johnson Cedera Siku di Set ‘The Smashing System’

Dwayne “The Rock” Johnson merasakan cedera siku di lokasi syuting filmnya, Mesin Penghancur.

Dalam movie yang disutradarai oleh Benny Safdie, aktor berusia 52 tahun ini kembali ke atas ring sebagai petarung seni bela diri campuran di kehidupan nyata, Mark Kerr — dan merasakan minim “hancur” dalam prosesnya, ungkapnya.

Pada tanggal 11 Juni, pegulat yang berubah menjadi aktor – yang sepertinya tidak asing dengan cedera saat bekerja – berbagi dalam sebuah video Instagram bahwa siku kanannya terluka saat syuting movie biografi olahraga.

“Seperti yang kalian tahu, aku sedang syuting movie berjudul Mesin Penghancur,” kata sang bintang, sebelum memperlihatkan korelasi yang jelas: “Dan kapan pun movie Anda diputar Mesin Penghancurnah, kamu segera hancur lebur.”

Johnson kemudian mengangkat siku kanannya, dan menunjuk ke space yang bengkak.

“Lihatlah pengisap itu di sana. Kedengarannya ada melon di bagian bawah sikuku,” ujarnya sambil tertawa. “Saya mendapat pukulan yang cukup bagus hari ini dalam adegan kami, dan mungkin saja ada pilihan kerusakan jaringan lunak di sana – itu cukup banyak sekali cairannya, kita melihat saja nanti.”

Aktor tersebut belum menjalani pemeriksaan MRI, jadi dia belum percaya seberapa parah kerusakannya – namun meyakinkan penggemar bahwa dia “baik-baik saja”.

Dan, dia mencatat, “Rasa sakitnya terasa cukup enak.”

“Itulah yang terjadi sampai terlepas dari segalanya sepertinya tidak terjadi lagi,” lanjut Johnson, sebelum berbagi minim kebijaksanaan yang tak henti-hentinya dikatakan oleh “orang tuanya”, Rocky Johnson, seorang pegulat profesional dan binaragawan “jadul”.

“Dia sepanjang waktu berkata, ‘Hari tanpa rasa sakit seperti hari tanpa sinar matahari, Nak,’” kata The Rock sambil tertawa.

Bintang tersebut juga menyampaikan bahwa dia terbuka terhadap nasihat apa pun dari para penggemarnya, mengingat bahwa dia telah merasakan “kerusakan” di sekujur tubuhnya dalam pertandingan gulat. “Jadi aku pernah ke sana sebelumnya,” katanya, sebelum mengangkat sikunya lagi. “Lihatlah benda itu——.”

Dwayne Johnson dalam ‘Mesin Penghancur’.
A24

 

Tapi, penyembuh “favoritnya” yaitu tequila dari mereknya sendiri, Teremana, katanya sambil meneguknya hingga habis.

“Saya harus segera memberitahu Anda, bahkan dengan semua obat-obatan canggih di luar sana yang bisa mengatasi hal ini, sepertinya sudah lebih baik,” katanya, menambahkan dalam keterangannya, “Jangan tidur dengan kekuatan ‘penyembuhan Teremana hooch. ‘ ”

Mesin Penghancur sepertinya tidak hanya menandai kembalinya Johnson ke atas ring, namun juga a Pelayaran Hutan reuni, akibat Emily Blunt dijadwalkan membintangi movie tersebut sebagai istri Kerr, Crack of dawn Staples.

Movie A24 diatur untuk mengeksplorasi kehidupan Kerr yang sekarang berusia 55 tahun – yang mendapat julukan tituler akibat gaya bertarungnya yang tak terkendali – di puncak karirnya pada tahun 2000, saat ia menavigasi kemenangan karir, cinta, persahabatan dan kecanduan.

Berbicara tentang Mesin Penghancur pada bulan Januari, kata Johnson Variasi“Saya berada pada titik dalam karir saya di mana saya ingin mendorong diri saya melalui yang belum pernah saya lakukan sebelumnya,” menambahkan bahwa dia ingin membuat movie yang “penting, yang mengeksplorasi kemanusiaan dan mengeksplorasi perjuangan ( dan) rasa sakit.”


Sumber: people-com

Tutup