Permulaan Besar & Katalog Benjolan “Tolong Tolong” dari Sabrina Chippie

Selamat Datang di Papan Iklan Professional‘S Sedang Tren Naik buletin, tempat kami lihat lebih dekat lagu, artis, keingintahuan, dan tren yang membuat perhatian industri musik. Ada yang muncul dengan begitu saja, ada pula yang membutuhkan waktu berbulan-bulan untuk menyadarinya, dan semuanya dapat ada di semua tempat dalam sekejap klip TikTok.

lazyload fallback

 

 

lazyload fallback

 

 

Melihat video, tangga lagu, dan berita terkini

Minggu ini: Unmarried terkini Sabrina Chippie tampaknya akan membawa tahun terobosannya ke tingkat yang lebih tinggi, sementara itu Franz Ferdinand dapatkan hit terbesarnya Senjata Teratas‘d dan lagu lelucon menjadi hit viral yang nyata.

Sabrina Chippie Mempersiapkan Kehancuran Musim Panas Kedua Dengan “Please Please Please”

Musim Sabrina Chippie sedang berlangsung. Saat “Coffee” terus mendominasi, “Please Please Please,” unmarried kedua dari Chippie mendatang Pendek dan Manis LP, telah muncul sebagai satu lagi kesuksesan bagi bintang pop berukuran pint tersebut.

Menurut Luminate, “Please” mengumpulkan lebih dari 5,7 juta streaming resmi sesuai permintaan di Amerika Serikat selagi empat hari pertama peluncurannya, naik ke puncak baru 7,77 juta streaming pada 10 Juni. Dalam empat hari pertama peluncurannya, negara berangin -inflected music menghasilkan 25,6 juta streaming dan terjual lebih dari 4.000 unduhan virtual.

“Please” jelas mematuhi kesuksesan lanjutan dari “Coffee” – yang sementara menikmati minggu ketujuh berturut-turut dalam sepuluh besar Billboard Scorching 100 – namun lagu yang diproduksi Jack Antonoff sepertinya tidak hanya mengandalkan coattails yang berlumuran kopi tersebut. . Selain itu, saham Chippie meningkat berkat slot pembuka kuncinya di Eras Excursion Taylor Swift dan outro “Nonsense”-nya yang tak henti-hentinya viral, “Please Please Please” mendapatkan manfaat dari sinematik video musik baru dibintangi oleh pacarnya, aktor nominasi Oscar Barry Keoghan. Visualnya berfungsi sebagai sekuel dari “Coffee,” dengan Bardia Zeinali mengarahkan klip ala Bonnie dan Clyde, yang telah ditonton lebih dari 19 juta kali dalam waktu kurang dari seminggu.

Seperti “Coffee,” “Please” juga dapatkan momen viral berkat penulisan lagunya yang sempurna, dengan lirik “Patah hati yaitu satu hal, egoku yaitu hal lain/ Aku mohon, jangan mempermalukanku, ibu-ker” daya tarik yang luas di media sosial. Pengguna telah memakai lirik tersebut sebagai keterangan untuk gambar karakter movie seperti Tashi Ducan dari Zendaya (mulai tahun 2024-an Penantang) Dan Amy Elliott Dunne dari Rosamund Pike (dari tahun 2014 Gadis Hilang). Di TikTok, itu resmi Suara “Tolong Tolong Tolong” mempunyai lebih dari 32.6000 postingan, sementara itu an suara tidak resmi soundtrack 32.200 klip selanjutnya. Lagu ini juga mendapat dorongan tambahan dari debut livenya pada hari Sabtu, saat penampilan Chippie di competition Gov Ball di New York.

Semasih akhir pekan tanggal 7-10 Juni, katalog Chippie (selain “Please”) juga menarik tambahan 38,5 juta streaming resmi on-demand Amerika Serikat, mencatat lonjakan aktivitas streaming sebesar 35% dari periode yang sama pada minggu sebelumnya (31 Mei -3 Juni, 28,6 juta streaming). Dengan LP barunya yang akan dirilis pada akhir musim panas (23 Agustus), supremasi pop Sabrina Chippie kedengarannya baru saja dimulai. – KYLE DENIS


Jadilah Segala yang Anda Dapat…. Dengan Franz Ferdinand?

Lagu klasik alt-rock karya Franz Ferdinand tahun 2004, “Take Me Out” telah lama terbukti mempunyai sejumlah kegunaan praktis — untuk bernyanyi sambil naik mobil, playlist olahraga, malam dansa indie, dan dalam jumlah besar aplikasi kehidupan nyata lainnya. Tetapi, salah satu konteks yang mungkin saja belum pernah dilihat oleh kuintet Skotlandia yaitu sebagai soundtrack untuk editan pro-militer Amerika Serikat di TikTok, dengan cara akun tersebut. phoenix.mw. Klip yang diproduksi CapCut menampilkan montase operasi militer Amerika Serikat dengan cepat, disetel ke versi yang lebih cepat dari intro lagu Franz yang penuh aksi, dan telah dilihat lebih dari delapan juta kali di aplikasi, dengan 1,4 juta suka. Itu juga menginspirasi sebuah trendiatur ke suara Franz yang dipercepat, dari pengguna yang mengklaim bahwa mereka sepertinya tidak pernah bergabung dengan militer, sebelum menemukan pengeditan militer asli dan pikiran mereka berubah (atau setidak-tidaknya bingung).

Terlepas dari implikasi jingoistik yang lebih dalam, pengeditan dan tren yang terjadi mempunyai mempunyai pengaruh pada positif dalam menginspirasi pendengar untuk mengungkap (atau menemukan kembali) lagu indie berusia 20 tahun yang masih brilian. Semasih empat hari pertama minggu pelacakan ini, 7-10 Juni — ketika tren mulai meroket di TikTok — lagu tersebut memperoleh hampir 1,6 streaming resmi on-demand di Amerika Serikat, naik 35% dari periode yang sama dalam seminggu. sebelumnya, menurut Luminate. Streaming harian lagu tersebut masih terus meningkat, dan mungkin saja sepertinya tidak akan berhenti dalam waktu dekat — setidak-tidaknya jika Anda lihat jumlah komentar baru di lagu tersebut. halaman YouTube resmi seperti “Saya sangat menyukai lagu itu sehingga saya baru saja mendaftar wajib militer” atau “Saya akan mendaftar wajib militer.” – ANDREW UNTERBERGER


Woman on Sofa Rides Offhand TikTok Menyindir Menjadi Streaming Hit

Pada 30 April, pengguna TikTok @girl_on_couch (Megan Boni) menemukan meme besar ketika dia mengimprovisasi lagu baru dengan lirik, “Saya mencari tau seorang pria di bidang keuangan/ Dana perwalian, 6’5”/ Mata biru.” Video tersebut telah ditonton lebih dari 44,7 juta kali dan dapatkan remix dari David Guetta, yang merilis lagu versinya pada 7 Juni.

Tetapi, sebelum remix tersebut, Woman on Sofa bekerja sama dengan duo EDM Billen Ted untuk “Guy In Finance (G6 Consider Fund),” yang memperoleh lebih dari 210.000 streaming resmi on-demand Amerika Serikat pada minggu pertama peluncurannya (17-23 Mei). ), menurut Luminasi. Dua minggu kemudian (31 Mei-6 Juni), jumlah tersebut meningkat lebih dari dua kali lipat menjadi 490.000 streaming, menyiapkan panggung untuk peningkatan yang lebih besar dengan hadirnya remix David Guetta. Pada akhir pekan pertama peluncurannya (7-10 Juni), remix Guetta dari “Guy In Finance” membantu lagu tersebut mencapai 705.000 streaming, meningkat 168% dari akhir pekan sebelumnya (31 Mei-3 Juni; 263.000 streaming).

Saat ini Billen Ted’s resmi Suara “Guy In Finance” diputar di kurang dari 5.000 postingan di TikTok, a video pertunjukan langsung dari set Guetta di Brooklyn Mirage telah ditonton lebih dari 103.000 kali di YouTube hanya dalam lima hari. Meme tersebut mungkin saja kehabisan bahan bakar, tetapi kini pengguna mempunyai lagu pada kenyataannya untuk didengarkan, sesuai dengan caption TikTok asli Boni. “Bisakah seseorang membuat ini menjadi lagu sungguhan, tolong hanya untuk sangat bersenang-senang,” sindirnya.

Dengan kesepakatan label baru – perjanjian lisensi untuk vokal khusus ini – di tangannya, Boni mungkin saja sepertinya tidak akan dalam jumlah besar berguna untuk “Guy In Finance”. — KD


Sumber: billboard.com

Tutup