5 Remaja yang Jadikan Anak Palestina Candaan Sudah Minta Maaf

Mereka yang berada di video viral sebelumnya itu bergantian mengucapkan permintaan maaf dalam video yang baru dirilis kemarin.

Sempat viral di media sosial video yang memperlihatkan lima orang remaja membuat candaan terkait Palestina di sebuah restoran makanan cepat saji.

Usai dikecam warganet, lima remaja itu kemudian meminta maaf. Kelima remaja itu meminta maaf melalui video, video permintaan maaf itu diunggah pada Selasa (11/6/2024) malam.

Mereka yang berada di video viral sebelumnya itu bergantian mengucapkan permintaan maaf dalam video yang baru dirilis kemarin.

“Saya di sini untuk meminta maaf kepada seluruh masyarakat atas tindakan tidak terpuji yang saya lakukan, saya benar-benar tidak berniat untuk menghina, apalagi melecehkan suatu pihak tertentu, saya juga benar-benar tidak berniat untuk mendokumentasikan suatu kejadian spontan dan lalu saya mempostingnya di akun media sosial,” kata salah satu remaja itu, dilihat di YouTube Lima Sekawan, pada Rabu (12/6/2024).

“Saya sadar kejadian ini merugikan banyak orang, saya benar-benar menyesal, saya benar-benar merasa salah, saya berharap untuk semua ini bisa cepat selesai dan bisa dimaafkan. Saya selaku memposting video tersebut benar-benar memohon maaf dan saya akan berusaha menjadi pribadi yang lebih baik dan tidak akan mengulang kesalahan yang sama,” tambahnya.

Kemudian, remaja lainnya juga meminta maaf kepada masyarakat. Mereka secara bergantian berjanji tidak akan melakukan kesalahan yang sama.

“Melalui video ini, saya ingin mengaku kesalahan saya dan meminta maaf atas perbuatan saya yang telah menyakiti sebagian orang. Saya menyadari bahwa perlakuan saya sudah terlewat batas oleh karena itu saya berjanji tidak akan melakukan kesalahan yang sama,” ucapnya.

“Sekali lagi saya meminta maaf sebesar-besarnya atas nama pribadi dan juga teman,” tandasnya.

Tutup