Gaun Rajutan Martha Stewart Yaitu Pakaian Dasar Musim Panas yang Sejuk

Martha Stewart pergi ke Las Vegas Strip dengan gaun rajutan dan mengingatkan kita mengapa makanan pokok musim panas ini perlu dikemas pada setiap liburan cuaca hangat.

Pria berusia 82 tahun itu meneriaki desainer Brunello Cucinelli atas gaun yang dikenakannya mirror selfie diposting pada 7 Juni. Pakaiannya sepertinya tidak sepenuhnya terlihat dalam bidikan, tetapi memberi kesan ini maxi dress dengan punggung terbuka harganya $5.395. Saat Stewart mengenakan miliknya di gurun Nevada, gaun rajutan juga merupakan aksesori splendid di hari pantai atau kolam renang.

Martha Stewart/Instagram

 

Gaun semilir ini bisa dikenakan sebagai penutup baju renang saat Anda pergi ke air, dan membuat pakaian serta kulit Anda kering dengan nyaman saat Anda mengenakannya kembali setelah berenang berkat jahitannya yang lebar. Gaun rajutan yang tepat bisa menutupi Anda saat liburan di pantai, di kapal pesiar, di competition musik, atau pada hari rutin bersamaan anak Anda di kolam renang lingkungan. Anda juga dapat memakainya di atas a gaun tergelincir dalam warna yang serasi untuk keluar malam.

Jika mengeluarkan $5.400 untuk satu gaun rajutan sepertinya tidak sesuai dengan anggaran Anda, jangan khawatirkan akibat kami menemukan beberapa gaun serupa dengan yang dikenakan Stewart — mulai dari $25.

 

Gaun Rajutan Terinspirasi oleh Martha Stewart

 

Gaun Mini Rajutan Anrabess

Amazon

 

Ini yaitu salah satu milik Amazon terlaris untuk menutup-nutupi wanita sementara waktu, dan mempunyai hampir 1.000 peringkat bintang lima. Tampilannya persis seperti yang Anda bayangkan saat membayangkan gaun rajutan untuk pantai: leher lebar, longgar, lengan longgar, dan panjang mini. Muncul dalam 29 warna yang berkisar dari putih krem ​​​​klasik hingga hijau neon terang hingga beberapa variasi jalur pelangi.

Seorang pengulas mengoceh tentang nuansa gaun ini, jauh lebih untuk membuat pilihan gaun yang mereka beli di Bloomingdale’s. “(Saya) terkejut menemukan kualitasnya jauh lebih baik, serta (lebih) lembut dan nyaman,” tulis mereka tentang opsi Amazon. “Bobotnya kokoh, tetapi cukup ringan.”

 

Gaun Maxi Rajutan Tanpa Lengan Madewell

Madewell

 

Madewell mensertifikasi maxi ini sebagai buku terlaris, dan merupakan pilihan berkualitas tinggi dengan harga di bawah $100. Gaun rajutan tanpa lengan ini mempunyai jalur leher scoop dan fashion slender are compatible, menjadikannya pilihan tepat jika Anda sepertinya tidak menyukai tampilan kebesaran pada kebanyakan pakaian yang ditutup-tutupi. Terbuat dari 100 persen katun, pas di bawah betis, dan tersedia dalam ukuran XXS hingga XXL. Yang ini terlihat tepat pada kencan makan malam di tepi pantai seperti halnya di kolam renang.

 

Gaun Maxi Rajutan Drop Ritu

Amazon

 

Ukuran maxi get dressed rajutan dari Amazon’s The Drop ini juga lebih ramping, dan belahan setinggi paha menjadikannya pilihan yang sublime. Ini 100 persen katun dan sepertinya tidak terlalu tipis dibandingkan penutup rajutan lainnya. Muncul dalam lima pola dan warna sederhana dan dijual dalam beragam ukuran mulai dari XXS hingga 5XL.

“Saya sangat terkesan dengan kesesuaian dan kualitasnya,” tulis satu pengulas yang dapatkan gaun itu secara tanpa biaya sebagai imbalan atas pendapatnya. ‘Saya mempunyai tubuh yang berlekuk dan biasanya sepertinya tidak mengenakan gaun yang menutupi tubuh, tapi saya terkejut lihat betapa bagusnya gaun ini.’

Di hari-hari terakhir musim semi, Martha Stewart mengingatkan kita tentang salah satu perlengkapan penting pakaian musim panas favorit kita. Beli beberapa lagi pakaian penutup yang nyaman ini — beberapa dalam warna netral selain putih — dengan harga mulai dari $25 untuk opsi peringkat teratas di Amazon.

 

Tunjukkan Penutup Pulover Kemasan Mumu Anda

Berputar

 

 

Gaun Penutup Jahitan Terbuka Nordstrom

Nordstrom

 

 

Gaun Mini Rajutan Lengan Panjang Caracilia

Amazon

 

 

Gaun Maxi Rajutan Scottsdale Stitchdrop

Rak Nordstrom

 


Sumber: people-com

Tutup