Travis Kelce Menyampaikan Dia ‘Sangat Menikmati Memasak’ bersamaan Taylor Swift

Travis Kelce bungkam tentang waktunya di dapur bersamaan Taylor Swift.

Selagi a konferensi pers pada hari Selasa, 11 Juni, pemain Kansas Town Chiefs itu mengelak dari pertanyaan tentang memasak bersamaan pacarnya. “Ada YouTube Quick tentang kamu yang sedang memasak bersamaan pasanganmu, dan aku hanya ingin tahu apa yang kamu suka masak bersamaan?” tanya seorang reporter.

“Itu pertanyaan yang bagus,” kata Kelce. “Saya menghormati pertanyaan itu, namun saya akan menyimpannya untuk diri saya sendiri akibat saya sangat menikmati memasak bersamanya, jadi ini yaitu sesuatu yang saya lebih suka simpan secara pribadi.”

Dia melanjutkan ke pertanyaan berikutnya, tetapi memberikan satu komentar terakhir mengenai topik tersebut sebelum keluar.

“Taylor membuat pop-tart dan gulungan kayu manis yang enak,” pemain sepak bola itu menambahkan sambil tersenyum nakal.

A video jawabannya dibagikan oleh halaman penggemar, yang menyebutkan komentar terakhirnya sebagai “momen penurunan mikrofon”.

Enthusiasts di kolom komentar memuji Kelce atas tanggapannya yang cerdas menulis“Menurutku ini sangat menawan” dan “Inilah yang layak diterima Taylor.”

Penggemar lainnya diminta Swift merilis buku masak sehingga mereka mungkin bisa membuat resep “lezat” miliknya.

Pada bulan April, Swift membagikan video di YouTube Foto Kelce yang menciumnya saat dia mengaduk panci di dapur, bersamaan dengan foto-foto lain dalam hidupnya, termasuk foto yang memperlihatkan dia menyebarkan frosting kocok di atas gulungan kayu manis.

Dia menulis di video, “For a Fortnight…” mengacu pada unmarried dari album terbarunya, Departemen Penyair yang Disiksa.

Sejak Kelce dan Swift mengumumkan kisah cinta mereka kepada publik pada Oktober 2023, penyanyi tersebut telah membuat kejutan untuk beberapa rekan satu tim Kelce.

‘Semacam di tempat belakang layar, dia, untuk menyesuaikan diri – dia bahkan sepertinya tidak tahu dia melakukan ini, menurutku – dia suka memasak, jadi dia membuatkan kue tar pop buatan sendiri ini kepada para gelandang ofensif,’ kenangnya. Pelatih Kansas Town Chiefs Andy Reid saat wawancara di NFL Scouting Mix pada bulan Februari.

Awal bulan ini, Travis berbicara dengan ABC Selamat pagi the usa tentang tetap membumi dalam perjalanan hubungannya yang dipublikasikan secara luas dan usaha karier barunya.

“Ketika Anda mempunyai keluarga dan teman baik di sekitar Anda, aspek kehidupan itu menjadi lebih mudah,” kata Kelce.

“Saya sepanjang waktu menjadi pria yang sangat membumi,” tambahnya. “Mungkin saja sepertinya tidak akan terlihat seperti itu ketika saya bermain sepak bola, tetapi di luar lapangan, saya hanya ingin menjadi orang yang tulus. Saya mencoba untuk sepertinya tidak melangkah terlalu jauh akibat Anda sepertinya tidak pernah tahu kapan peluang akan muncul. .”


Sumber: people-com

Tutup