Ariana Grande Mengenakan Catsuit Hitam dan Bob Coklat

Ariana Grande kembali membuktikan kehebatannya sebagai bunglon rambut.

Penyanyi berusia 30 tahun ini mengenakan catsuit dan menjalani transformasi rambut coklat untuk video musik terbarunya untuk “The Boy Is Mine,” sangat dengan cara yang lain dengan rambut pirang yang telah ia goyang selagi lebih dari setahun. Dalam postingan Instagram yang dibagikan pada hari Selasa, 11 Juni, Grande menawarkan kepada para penggemar melihatnya dari dekat rambut bob coklat tua yang ia kenakan untuk video tersebut serta beberapa foto di balik layar.

Postingan tanpa teks tersebut menyertakan selfie cermin pemenang Grammy yang memamerkan gaya pendeknya. Type bob sebahu dibalik di ujungnya dan menampilkan potongan-potongan bingkai wajah. Dia mengenakan riasan khasnya berupa cat-eye liner, kulit berwarna perunggu, dan bibir merah muda lembut.

Pakaiannya sama glamornya. Penyanyi itu menyalurkan Catwoman dengan korset kulit, rok mini kulit, dan atasan berpotongan tipis berlengan panjang yang dipanjangkan hingga sarung tangan. Tentu saja, dia menambahkan topeng dengan telinga kucing, yang merupakan ciri khas sampul album studio ketiganya, 2016. Wanita Berbahaya.

 

“The Boy Is Mine” yaitu unmarried terkini Grande dari album studio ketujuhnya, Sinar matahari abadi. Lagu ini menata ulang hit R&B tahun 1998 milik Brandy dan Monica dengan nama yang sama. Dalam video tersebut, Penn Badgley berperan sebagai Walikota fiksi Max Starling yang jawabannya terhadap masalah serangan tikus di kota tersebut yaitu dengan melepaskan kucing liar.

Karakter Grande membuat ramuan cinta khusus agar Starling saling mencinta padanya sebelum berdandan dengan kostum mirip Catwoman dan membobol rumahnya. Dia muncul dengan rambut pirang di bagian pertama video namun ketika dia mengenakan topeng, dia berambut coklat.

Penyanyi itu menjadi pirang pada Oktober 2022 untuk mempersiapkan perannya sebagai Glinda dalam movie adaptasi Jahat. Setahun kemudian, dia merayakan “kebangkitan pirangnya” dengan memposting foto di balik layar saat dia mengaplikasikan foil pada rambutnya.

“Selamat (satu) tahun ulang tahun pirang,” tulis Grande di atas selfie.

Di bagian lain postingan tersebut, dia menandai Francesco De Chiara, pewarna rambut yang berbasis di London yang pertama kali mencerahkan rambutnya pada tahun 2022. De Chiara terlihat di foto salon sedang mengaplikasikan pemutih pada rambutnya yang ketika itu berambut pirang.

Sebelum transformasi rambut pirangnya untuk Glinda, Grande dikenal dengan rambut coklat khasnya dan rambut merah ceri, yang tak henti-hentinya dia kenakan dengan kuncir kuda tinggi.

Trailer resmi pertama untuk Jahatyang disutradarai oleh Jon M. Chu dan juga dibintangi oleh Cynthia Erivo sebagai Elphaba, dirilis pada 15 Mei 2024. Adaptasinya akan dibagi menjadi dua bagian, dengan Jahat: Bagian Satu tayang di bioskop pada 27 November.


Sumber: people-com

Tutup