Rihanna Menyampaikan Dia Belum Pensiun & Sedang ‘Memulai Kembali’

Rihanna belum selesai dengan musik. Angkatan Laut dapat bernapas lega setelah Ri mengklarifikasi bahwa kemeja “Saya Pensiunan” yang dia kenakan baru-baru ini hanyalah sebuah pernyataan mode yang lihat ke masa depan juga tidak ada hubungannya dengan masa kini.

Pemenang Grammy sembilan kali itu berhasil menyusulnya Tambahan di karpet merah untuk acara peluncuran Fenty Hair di LA pada Senin malam (10 Juni), di mana dia menjelaskan bahwa dia belum akan menggantung mikrofonnya untuk selalu selamanya.

“Itu hanya saya yang lihat ke masa depan. Saya belum pensiun. Aku suka gaun itu. Saya mendapatkannya sebagai hadiah dan saya sangat suka, ”katanya. “Mereka sepertinya tidak membaca baris kedua, saya belum pensiun, saya hanya pensiun dari berdandan — ini membutuhkan dalam jumlah besar usaha.”

Lovers sangat menginginkan perkembangan positif apa pun di R9 entrance bisa terhibur dengan kenyataan bahwa Ri mengungkapkan bahwa dia memulai kembali dengan album yang sulit dipahami, dan sang maestro kecantikan “bersiap” untuk kembali ke studio dengan perspektif barunya.

“Ya, aku akan memulai dari awal,” kata RiRi Hiburan Malam Ini. “Namun saya sepertinya tidak ingin mengabaikan lagu-lagu yang saya miliki, jadi saya pada kenyataannya ingin kembali dan mendengarkan hal-hal dengan telinga baru, dengan perspektif baru dan kemudian lihat apa yang cocok dan apa yang masih saya sukai.”

Pria berusia 36 tahun itu melanjutkan: “Saya pikir musik, bagi saya, yaitu penemuan baru. Saya menemukan kembali dalam jumlah besar hal. Saya telah mengerjakan album ini begitu lama sehingga saya mengesampingkan semua itu dan sekarang saya bersiap untuk kembali ke studio. Saya akan mulai – beri saya waktu sebentar!”

Album terakhir Rihanna, Antiberusia delapan tahun pada bulan Januari setelah tiba pada tahun 2016. Proyek ini mencapai No. 1 di Billboard 200 pada minggu kedua di tangga lagu, dengan 166.000 unit diperoleh di Amerika Serikat pada minggu yang berakhir pada 4 Februari 2016, menurut Nielsen Musik.

Tonton wawancara Rihanna dengan DAN menyentuh kaosnya yang dalam jumlah besar diperdebatkan dan album mendatangnya di bawah ini.


Sumber: billboard.com

Tutup