Taylor Zakhar Perez tentang Mengatasi Kematian Kakaknya

Taylor Zakhar Perez terbuka tentang kehilangan saudara perempuannya yang menyedihkan.

Itu Merah, Putih & Biru Royal bintang, 32, berbicara tentang syuting movie komedi romantis hit bersamaan Kami Yaitu Orang-Orang Yang Menguntungkan aktris Joey King untuk VariasiAktor pada Aktor serial ini, menjadi emosional atas kematian Kristy, yang meninggal pada Juni 2023 pada usia 44 tahun karena itu komplikasi kanker kolorektal.

“Dia yaitu perekat yang menyatukan keluarga kami,” kata Perez. “Itu sangat sulit dilakukan Merah Putih — dan sekarang aku akan mulai menangis — lakukan Merah Putih dan mengetahui bahwa berita itu muncul dua bulan (setelah dia meninggal) dan dia sepertinya tidak sempat untuk memeriksa.”

Dia menambahkan, “Untuk saat ini kita sedang memasuki satu tahun. Sulit dalam dunia kreatif karena itu saya merasa orang-orang melemparkan diri mereka ke dalam proyek untuk melupakan atau untuk menenangkan atau mengalihkan perhatian. Dan saya berpikir, ‘Saya sepertinya tidak dapat melakukan itu. Saya harus segera bersamaan keluarga saya.’ ”

Taylor Zakhar Perez dan Joey King pada tahun 2023.
Stefanie Keenan/Getty

 

King, 24, yang bertemu dan membintangi Perez pada tahun 2020-an Stan Berciuman 2 dan tahun 2021 Stan Berciuman 3, sependapat. “Saya pikir kadang-kadang orang lupa bahwa merawat kehidupan nyata dan kehidupan yang kita miliki sebagai orang-orang yang berkecimpung dalam industri ini sama pentingnya — maksud saya, itu yaitu hal yang paling penting.”

“Kamu mengajariku hal itu,” jawab Perez. “Kamu sangat membumi dengan keluargamu.”

Dan meski demikian King mengakui bahwa dia sepertinya tidak mengenal mendiang saudara perempuan Perez dengan baik, dia menambahkan bahwa Kristy “mencintai” Tindakan calon Emmy. “Aneh, karena itu kedengarannya setiap kali aku membicarakanmu dan mengunjunginya, kalian mempunyai kualitas yang sangat mirip. Hanya mencintai, peduli, sepanjang waktu menerima.”

Merah, Putih & Biru Royal termasuk penghargaan akhir kredit untuk saudara perempuan Perez, “Untuk Kristy,” yang menurut aktor tersebut, sutradara dan rekan penulis Matthew López mendekatinya untuk menyetujuinya. “Itu sungguh mengejutkan saya, bahwa seseorang begitu bijaksana memikirkan keluarga saya di saat kami membutuhkan dan berduka.”

Secepatnya setelah meninggalnya Kristy, Perez memposting penghormatan di media sosialnya. Di miliknya postingan Instagram, dia menulis bahwa dia “sangat menantikan mencoba memeriksa RWRB sehingga saya sepertinya tidak bisa membayangkannya tayang perdana tanpa dia. Dia akan tetap menjadi pemandu kita dalam menjalani hidup dan merayakan kita saat kita terus bertumbuh bersamanya dalam semangat.”

Sekuel dari Merah, Putih & Biru Royalyang lagi-lagi dibintangi oleh Perez dan Nicholas Galitzine, kini sedang dalam pengerjaan.


Sumber: people-com

Tutup