Maxime Bouttier Bakal Siap Melamar, Luna Maya?

Maxime Bouttier

Kabar asmara antara Luna Maya dan Maxime Bouttier selalu menjadi sorotan dan dinanti oleh warganet. Setelah menjalin hubungan lebih dari satu tahun, banyak yang penasaran tentang keseriusan mereka untuk melangkah ke jenjang pernikahan.

Saat menjadi bintang tamu di podcast Denny Sumargo, Maxime Bouttier akhirnya memberikan jawaban yang dinanti-nanti oleh para penggemarnya. Ketika disinggung mengenai rencana lamaran, aktor keturunan Prancis itu mengungkapkan bahwa dirinya sudah siap sekitar 80 persen.

“Oh ya itu (soal lamaran) udah lebih dari 60 persen, somewhere di atas 80 persen lah, ntar dulu, jangan bikin dia (Luna) ini (berpikir segera) haha,” kata Maxime Bouttier dikutip dari kanal YouTube CuRHAT BANG Denny Sumargo pada Selasa (11/6/2024).

Denny Sumargo, yang melihat reaksi Luna Maya yang tersenyum simpul, langsung menimpali, “Dia menunggu loh.”

Maxime Bouttier mengklaim dirinya adalah pria yang sangat setia pada pasangannya. Saat ini, mereka berdua sepakat untuk fokus pada hubungan mereka dan menjalani masa depan bersama.

“Aku bisa bilang ke dia aku sangat setia orangnya. Jadi ya udah kita jalanin sama-sama untuk masa depan yang lebih baik untuk kita berdua,” tutur Maxime Bouttier.

“Masa depan untuk kami berdua bisa bersama-sama,” imbuhnya.

Ketika ditanya mengenai cincin yang telah disiapkan untuk melamar, Maxime memilih untuk tidak menjawab. Luna Maya pun langsung mengambil alih menjawab pertanyaan Denny Sumargo tersebut.

“Dia tuh maunya surprising (mengejutkan) gue,” sahut Luna Maya.

Luna Maya dan Maxime Bouttier mengakui bahwa mereka telah membicarakan hubungan mereka ke arah yang lebih serius. Namun, Maxime masih menunggu momen yang tepat untuk melamar.

“Caraku melihat ya seperti lightning (kilat), boom! Harus terjadi. Ada waktu dan momennya, langsung (lamar),” terang Maxime Bouttier.

“Dia butuh lightning (kilat) yang menyadarkan dia, mungkin sebagai Maxime dia butuh itu dan aku harus respect dan netizen mungkin juga harus respect itu, itu adalah hidupnya dia, kita nggak bisa paksa paksa,” kata Luna Maya menimpali.

Tutup