Pertunjukan Tur Eras ke-100 Taylor Swift pada 13 Juni — Apa yang Diharapkan

  • Pertunjukan Eras Excursion ke-100 Taylor Swift akan dilaksanakan pada hari Kamis
  • Konsernya akan dilaksanakan di Liverpool, Inggris
  • Swift memulai Eras Excursion pada Maret 2023

Taylor Swift akan mencapai tiga digit!

Celebrity pop ini akan tampil semasa tiga malam di Stadion Antfield di Liverpool, Inggris, minggu ini, termasuk pertunjukan Eras Tournya yang ke-100 pada 13 Juni.

Menjelang pemberhentian tur, Dewan Kota Liverpool membuat “jejak instalasi seni di seluruh kota”, yang terinspirasi oleh setiap album Swift, the BBC melaporkan. Instalasi ini meliputi kupu-kupu, piano berlumut lumut, bangku ayunan bermotif bunga, dan ruangan “Merah”. Claire McColgan, direktur tim Budaya Liverpool di Dewan Kota Liverpool, menyampaikan kepada BBC bahwa instalasi tersebut mewakili mempengaruhi “luar biasa dan seismik” Swift terhadap industri dan kota.

“Bahkan jika Anda belum dapatkan tiket untuk Taylor, Anda dapat datang ke Liverpool dan menikmati minim keajaiban Taylor,” kata McColgan kepada outlet tersebut.

Para penggemar sudah berspekulasi bahwa pelantun “So Prime Faculty” itu mungkin saja juga mempunyai sesuatu yang istimewa — terutama akibat tanggal pertunjukan ke-100 menyertakan angka keberuntungannya 13. Misalnya, penggemar telah menunjukkan petunjuk potensial yang mungkin dihilangkan Swift tentang video musik “However Daddy I Love Him” ​​dalam kombinasi warna yang dia kenakan semasa itu 1989 ditetapkan pada pertunjukan ketiganya di Edinburgh pada 9 Juni.

Swift, tentu saja, sebelumnya telah membuat pengumuman khusus dan mengungkapkan kejutan lainnya sejauh Eras Excursion, yang dimulai pada Maret 2023. Dia cukup banyak menggoda momen tersebut dengan cara kegemarannya yang terkenal pada telur Paskah.

Semasih pertunjukan Eras Excursion di Los Angeles pada 9 Agustus 2023, pertunjukan terakhir dari leg pertama Eras Excursion di Amerika Serikat, Swift mengumumkan bahwa 1989 (Versi Taylor) rekaman ulang akan dirilis pada 27 Oktober 2023. Sejauh penampilannya malam itu, Swift mengenakan beberapa pakaian berwarna biru untuk menggoda pengumuman tersebut.

Taylor Swift tampil di The Eras Excursion di Los Angeles pada 9 Agustus 2023.
Kevin Musim Dingin/TAS23/Getty

 

“Di sinilah kita, pada malam terakhir tur Eras di Amerika Serikat, pada bulan kedelapan tahun ini, pada hari kesembilan,” goda Swift sebelum ia membagikan foto sampul baru untuk 1989 (Versi Taylor) dan tanggal rilis.

Pelantun “Anti-Hero” itu juga mengumumkan Bicara Sekarang (Versi Taylor)tanggal rilis saat berada di Eras Excursion pada tanggal 5 Mei 202, menggoda semasa pertunjukan di Nashville bahwa dia “telah merencanakan sesuatu untuk untuk saat ini.”

Taylor Swift tampil di atas panggung semasa The Eras Excursion di Nissan Stadium 5 Mei 2023.
John Shearer/TAS23/Getty

 

“Kalian tahu betapa aku suka merencanakan sesuatu, dan betapa aku suka mengejutkan kalian dengan hal-hal yang aku rencanakan. Ini yaitu bahasa cintaku padamu,” kata Swift kepada orang cukup banyak menjelang pengumuman resmi. “Aku merencanakan, aku merencanakan, aku merencanakan dan aku harus segera memberitahumu tentang hal itu.”

Pada hari itu Bicara Sekarang (Versi Taylor) pengumuman di acara Eras Excursion di Kansas Town pada tanggal 7 Juli 2023, Swift sekali lagi mengejutkan penggemar dan menayangkan perdana video musik untuk “I Can See You,” sebuah lagu vault dari Bicara Sekarang (Versi Taylor), untuk pertama kalinya. Swift bahkan mengundang mantannya Taylor Lautner dan Joey King, yang membintangi video musik tersebut, ke atas panggung untuk merayakan pemutaran perdana juga.

aylor Swift bersamaan mantan Taylor Lautner (paling kanan) dan Joey King (kedua dari kanan) di Eras Excursion di Kansas Town pada 7 Juli 2023.
John Shearer/TAS23/Getty Pictures untuk TAS

 

Sebelumnya di tur, Swift mengejutkan penonton konser di MetLife Stadium pada 26 Mei 2023 dan menayangkan perdana video musik “Karma” dari albumnya tahun 2022. Tengah malam. Video musik tersebut menampilkan versi remix dari lagu yang menampilkan Ice Spice di trek dan videonya.

Swift akan tampil tiga malam di Stadion Antfield di Liverpool, dimulai pada 13 Juni hingga 15 Juni. Hanya waktu yang akan memutuskan bagaimana Swift akan menandai acara besar ke-100 tersebut.


Sumber: people-com

Tutup