Marlene Hariman Minta Maaf

Marlene Hariman

MUA Marlene Hariman akhirnya meminta maaf soal kejadian yang sudah bikin gaduh perihal dugaan petugas keamanan yang memukul anjing di Plaza Indonesia.

Hal itu disampaikan Marlene dalam akun Instagram miliknya. Ia menyampaikan sikap diamnya selama ini bukan berarti tidak melakukan apa-apa. Ia menjelaskan tetap berusaha untuk menghubungi pihak-pihak terkait.

“Dari lubuk hati aku yang paling dalam, aku meminta maaf atas kegaduhan yang terjadi dari video yang aku posting, baik kepada pihak Pak Nasarius, Plaza Indonesia, perusahaan keamanan tempat Pak Nasarius bekerja dan teman-teman,” kata Marlen dikutip pada, Senin (10/6/2024).

Ia juga mengaku salah lantaran sudah mengunggah video petugas keamanan memukul anjing itu terlalu cepat tanpa harus menanyakan lebih dulu terkait apa terjadi.

Ia pun meminta kepada teman-teman semuanya supaya bisa memaafkan apa yang sudah diperbuatnya. MUA ini mengaku khilaf atas kelakuannya tersebut.

“Kejadian ini memberikan banyak pelajaran untuk aku supaya lebih peka dan bijaksana dalam bertindak dan mengambil keputusan,” pungkasnya.

Tutup