Ustadz menjadi Korban Begal di Bekasi, Selesai Dibacok Motornya di Ambil Juga

Ilustrasi.

BEKASI – Tidak pandang orang kini tokoh agama (Ustadz) menjadi korban begal di Jalan Raya Mustikasari, Kelurahan Mustikasari, Kecamatan Mustikajaya Bekasi. Tega, sepeda motor korban juga dibawa kabur.

Kejadian tersebut pada hari selasa, dini hari 21 September 2021 itu dialami seorang ustaz bernama RM Jamiludin (39). Korban merupakan warga Kampung Kaum Utara RT 1/RW 1, Kelurahan Tanjung Sari, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi.

Dari pengakuan korban RM Jamiludin (39) Peristiwa itu bermula ketika korban hendak pulang ke rumah. Tiba-tiba dalam perjalanan korban dipepet dan diberhentikan pelaku yang berjumlah lebih dari dua orang.

“Tak banyak bicara, pelaku langsung menodongkan senjata tajam jenis celurit, sambil meminta sepeda motor saya. ” Kata Korban dilansir dari kilat.com, Rabu (22/09/21)

<

Menurutnya dia sempat terkejut dan berusaha melawan. Pelaku yang kesal langsung menyabetkan celurit ke arah pinggang sebelah kiri.

Kasie Humas Polres Metro Bekasi Kota Komisaris Erna Ruswing Andari, mengatakan peristiwa bermula ketika korban berkendara sendiri akan pulang ke rumahnya, kemudian sesaat melintas di lokasi kejadian, korban dipepet dan diberhentikan oleh dua orang pelaku dengan menggunakan sajam.

“Meski korban sempat melawan namun Korban mengalami luka bacok dibagian pinggang,” ucapnya Kasie Humas Polres Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing, Rabu (22/09/21)

Lanjutnya, pelaku yang melihat korban tak berdaya, langsung membawa kendaraan korban sebuah motor Yamaha NMAX B- 4166- FEW dan meninggalkan korban di lokasi tersebut hingga di tolong warga sekitar dan dibawa ke Rumah Sakit terdekat untuk pertolongan.

“Atas kejadian tersebut korban melaporkan ke Polsek bantargebang dan untuk para pelaku  masih dalam pengejaran ” tutur dia.

Editor: Ardi Priana

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tutup