Travis Kelce Melakukan House Run Saat Dia Menghadiri Acara Softball Amal di Ohio

Travis Kelce memamerkan keterampilan softballnya atas nama tujuan baik.

Bintang NFL, 34, terlihat menghadiri pemain Cleveland Browns Permainan amal Softball Selebriti David Njoku di Eastlake, Ohio, pada hari Sabtu, 8 Juni.

Di sebuah video Diposting oleh Potongannya CEO Brad Cutler di Instagram, Kelce menyapa para penggemar di acara tersebut sambil masuk ke lapangan sambil mengenakan jersey softball dengan namanya di bagian belakang. Dia kemudian memeluk pemain Cleveland Brown, Myles Garrett, di lapangan di depan penonton yang menunggu.

Kelce juga terlihat sukses bermain semasa pertandingan sebagai rekaman dibagikan di akun Instagram tim bisbol Lake County Captains memperlihatkan momen bintang NFL itu melakukan house run di lapangan — yang tampaknya menjadi momen yang membuatnya memenangkan derby house run di acara tersebut.

Travis Kelce pada tahun 2024.
Kapten Lake County dengan cara Instagram 

“KILLLLLLLA TRAV, SELAMAT DATANG KEMBALI,” tulis keterangan sang Kapten. “JUARA DERBY HOMERUN SOFTBALL SELEBRITI ANDA ????????.”

Dalam klip yang dibagikan, Kelce melemparkan tongkat pemukulnya secepatnya setelah dia berhasil melakukan pukulan sambil melompat-lompat sambil melambaikan tangannya ke arah penonton, sambil berteriak, “Ayo pergi!”

Ia selanjutnya terlihat terlihat terengah-engah saat memegang trofi emas pemenang derby house run sambil berpose di samping Njoku, 27, dan peserta pertandingan lainnya.

Foto lain yang diposting tentang penampilan Kelce di acara tersebut memperlihatkan dia menyapa Njoku dan berlari melintasi lapangan dengan trisula di tangannya. Dia juga terlihat masuk foto menyapa dan mengobrol dengan penggemar yang kewalahan di tribun.

Travis Kelce pada tahun 2024.
Kapten Lake County dengan cara Instagram 

Kehadiran Kelce di pertandingan amal terjadi saat pacarnya Taylor Swift menampilkan tur Technology-nya di Inggris, yang dimulai di Edinburgh, Skotlandia pada 7 Juni. Penyanyi berusia 34 tahun itu menampilkan pertunjukan ketiga dan terakhirnya di Edinburgh pada Minggu, 9 Juni.

Dalam sebuah wawancara dengan ABC Selamat pagi the us pada tanggal 6 Juni, Kelce membuka tentang kehidupan pribadinya saat dia membahas bagaimana dia tetap setia pada dirinya sendiri dalam perjalanan perhatian dunia atas kisah asmaranya dengan Swift.

“Ketika Anda mempunyai keluarga dan teman baik di sekitar Anda, hal itu membuat aspek kehidupan menjadi lebih mudah,” kata Kelce GMA. “Saya sepanjang waktu menjadi orang yang sangat membumi,” katanya. “Mungkin saja sepertinya tidak akan terlihat seperti itu ketika saya bermain sepak bola, tetapi di luar lapangan, saya hanya ingin menjadi orang yang tulus. Saya mencoba untuk sepertinya tidak melangkah terlalu jauh karena itu Anda sepertinya tidak pernah tahu kapan peluang akan muncul. .”

Kelce menyampaikan dia merasa “sangat sangat beruntung, sangat bersyukur” atas kehidupannya sementara, dan menambahkan, “Saya merasa seperti berada di puncak gunung… Menjalani mimpi, sayang.”


Sumber: people-com

Tutup