Pasca Bentrokan di Pasar Cikarang, Korban Anggota Bumdes Lapor ke Polisi

BEKASI – Salah satu pengurus Badan Usaha Milik Desa (Bumdes) Cikarang Kota menjadi korban pengeroyokan di Pasar Cikarang yang diduga oleh oknum kelompok Organisasi Masyarakat (Ormas) Pemuda Pancasila (PP) dan Komunitas 234 SC.

Hal ini pun berujung dilaporkan ke Polres Metro Bekasi didampingi oleh kuasa hukum nya LBH GMBI Distrik Kabupaten Bekasi.

“Bahwa pada malam hari ini, saya LBH GMBI Distrik Kabupaten Bekasi bertindak dan atas nama klien melaporkan. yang diduga dilakukan oleh kelompok ormas Pemuda Pancasila dan Komunitas 234 SC, atas kejadian beberapa hari yang lalu telah terjadi bentrokan Karang Taruna desa cikarang kota dengan PP.”ucap Faisal Syukur, S.H., Senin, (20/09/2021) malam.

Masih kata Faisal Syukur, pihaknya pun berharap dari pihak kepolisian bisa menindaklanjuti laporanya ini.

“Pada kepolisian insyallah mudah-mudahan kita kedepan nya meminta kepada polres metro bekasi menindaklanjuti dari pada pelaporan yang kami lakukan”tuturnya.

Bahkan, Faisal pun ungkapkan korban yang di keroyok tersebut mengakibatkan dari beberapa anggota tubuh nya terluka dengan sabetan cerulit dan benda-benda tumpul.

“Sesuai pasal 170 KUHP, dan satu hal perlunya kami menyampaikan bahwa yang diberitakan di beberapa media yang menyebutkan PP dan GMBI bentrok itu tidak benar saya nyatakan dan sekaligus sebagi advokat GMBI “tegasnya.

Reporter: Risky Pangestu
Editor: Ardi Priana

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tutup