Heboh Dugaan Pelecehan Terhadap Anak Sendiri, Netizen: Mama Lagi Mau

Ilustrasi pelecehan anak

Jagat maya beberapa waktu lalu dihebohkan dengan aksi pelecehan sang ibu terhadap anak kandung sendiri. Rupanya, kasus pelecehan seksual terhadap anak sendiri ini diduga tak hanya satu.

Terbaru, vidio seorang ibu berbadan gempal yang mengenakan baju oranye viral di media sosial Instagram, X hingga TikTok setelah melakukan kegiatan tak senonoh dengan aksi serupa.

Video ibu baju oren dan anaknya yang berdurasi 04:47 detik itu disebut lebih parah dibanding dengan video ibu dan anak kecil baju biru.

Ibu berbaju oranye itu bahkan dengan blak-blakan meminta jatah kepada anaknya itu.

Di video tersebut, bedanya, bocah di vidio kali ini sedikit lebih besar dibanding anak baju biru yang viral belakangan ini, kiranya anaknya berusia sekitar 8 hingga 10 tahun.

Tampak seorang ibu-ibu berbaju oren yang berbadan gempal itu mendatangi anak kecil berjenis kelamin laki-laki yang sedang berbaring di tempat tidur.

Video tak senonoh itu lantas menjadi perhatian aktivis sosial di akun Instagram nya @pratiwinoviyanthi_real.

“Ini aku share ya videonya, anak ini posisinya sama persis kaya anak yang baju biru yang kemarin tersebar luas,” kata pemilik akun tersebut.

Pemilik akun Instagram itu juga meminta bantuan netizen untuk menemukan identitas ibu berbaju oranye tersebut.

“Tapi ini anaknya jauh di atas umur anak yang baju biru, ini kayanya sekitar 8 sampai 10 tahun, Bantu share ya guys, supaya kita bisa ketemu identitas si ibunya ini, Kemungkinan besar ini ibu kandungnya,” lanjutnya.

Pratiwi Noviyanthi, pemilik akun tersebut berharap agar bocah dalam video baju oranye itu mendapat keadilan sama seperti bocah baju biru yang sebelumnya viral.

Sementara, netizen lainnya @ahmad_yusupapandi yang mengomentari postingan Pratiwi Noviyanthi menyebut pihaknya mengenal sang ibu baju oranye itu.

“Satu kampung sama saya dekat rumahnya sama saya ini ka,” tulis akun tersebut melalui komentar di postingan Pratiwi .

Lantas sang pemilik akun Pratiwi Noviyanthi itu membalas komentar netizen tersebut “ibunya kabur ya? Di Bekasi kan ya,” balas Pratiwi.

“iya kak pihak kepolisian sudah datang kondisi rumah sudah sepi. Tapi informasi terakhir katanya anaknya diserahin ke ayahnya,” balas kembali @ahmad_yusupapandi di postingan tersebut.

“Itu Mama lagi mau wkwk,” kata netizen lainnya.

Hingga berita ini diterbitkan belum ada keterangan dari pihak kepolisian.

Tutup