Kylie Jenner Memakai Bikini Merah di Spanyol

Musim panas sudah dekat, dan Kylie Jenner sudah membawa panasnya!

Sang maestro kecantikan dan mode berusia 26 tahun ini sedang berjemur di Mallorca, Spanyol bersama saudarinya Kendall Jenner dan, tentu saja, dia melakukannya dengan penuh gaya.

Pada tanggal 3 Juni postingan Instagramyang diberi judul “kenangan inti”, pendiri Kylie Cosmetics berbagi sekilas tentang gaya liburannya, termasuk foto bikini klasik Kylie — dan palet warna yang sangat berapi-api.

Kylie Jenner berpose dengan baju renang berwarna merah saat berlibur pada Juni 2024.
Kylie Jenner/Instagram

 

Ditambah lagi, dalam gaya Kylie sejati, ratu pakaian renang glamor menyimpan yang terbaik untuk yang terakhir, memamerkan tampilan bikini yang sederhana namun memukau di slide terakhir tempat pembuangan sampah.

Untuk slide terakhir, bintang truth display itu berpose di atas perahu dengan pakaian yang serasi: atasan bandeau merah cerah dan celana pendek renang rendah.

Selain kulitnya yang bersinar, Kylie memasangkan set tersebut dengan jam tangan emas sederhana dan riasan alami dan berembun saat rambut coklat gelapnya — terbelah ke samping — mengalir tertiup angin laut.

Sang maestro kecantikan juga menggoda bahwa set tersebut mungkin merupakan desain dari mereknya sendiri, Khy, yang dia tandai di slide.

Sejak peluncurannya pada Oktober 2023, Khy telah merilis denim, pakaian santai, mantel, dan lainnya, tetapi tidak ada pakaian renang — setidaknya belum, sesuai dengan godaan sang bintang.

Namun pendiri Kylie Cosmetics ini sebelumnya memiliki merek pakaian renang bernama Kylie Swim, yang kini sudah tidak aktif.

Kylie Jenner berpose dalam balutan gaun Khy.
Kylie Jenner/Instagram

 

Di tempat lain dalam postingannya yang lucu di Mallorca, Kylie tetap menggunakan palet yang sama, muncul di balik air biru kota yang berkilauan dalam ansambel panas lainnya.

Dalam salah satu gambar, sang bintang mengambil foto selfie di atas perahu, memamerkan garis leher merah mencolok baik dari gaun atau atasan, yang dilengkapi dengan lingkaran emas tebal yang terinspirasi gaya antique dan bibir telanjang.

Penampilan ini tampaknya merupakan ansambel yang sama yang dia kenakan di postingan sebelumnya, di mana dia dan Kendall, 28, tertawa dan bernyanyi bersama “”L’Amour de Ma Vie” milik Billie Eilish bersama-sama di dalam mobil.

Juga pada liburannya di Mallorca, Kylie mengenakan pakaian renang berenda berwarna putih, ditambah gaun Khy. Dengan latar belakang matahari terbenam yang indah di lautan, bintang truth display ini berpose dalam balutan Maxi Get dressed Sueded Stretch Knotted dengan warna tomat, yang ia tata dengan sanggul rendah yang ramping.

Gaun tersebut merupakan salah satu dari beberapa koleksi terbaru merek tersebut, “The Go back of Day to Night time,” yang akan dirilis pada 6 Juni.


Sumber: people-com

Tutup