Christine Lahti Bercanda Berbagi Rahasia 40 Tahun Pernikahannya

Bagi Christine Lahti, pepatah lama “ketidakhadiran membuat hati semakin dekat” ada benarnya.

Saat tampil di Pembicaraan pada hari Senin, 3 Juni, Itu Daftar Hitam Bintang berusia 74 tahun itu mengatakan rahasia pernikahannya selama 40 tahun dengan suaminya, sutradara dan produser televisi Thomas Schlamme, terletak pada “satu hal yang besar dan penting: jangan terlalu sering bertemu.”

Saat dia mengatakannya dengan wajah serius, dia dengan cepat tersenyum lebar dan tertawa ketika penonton bereaksi dengan antusias terhadap lelucon tersebut.

“Itu dia, itu dia. Tidak ada yang setuju dengan saya. Saya bilang tinggal di rumah terpisah, bersebelahan. Itu kunci untuk tetap menikah dengan saya,” kata co-host Sheryl Underwood sebagai tanggapan, sementara rekannya co-host Akbar Gbajabiamila dengan bercanda menepuk Lahti dengan bantal.

Lahti dengan bercanda melanjutkan tentang dia dan Schlamme, “Kami belum memiliki rumah atau kamar tidur terpisah – belum! – meskipun, saya sedang berpikir…” sebelum membahas topik pernikahan dengan lebih serius.

“Sebenarnya, Tommy dan saya adalah pasangan yang setara, dan kami selalu begitu,” kata aktris nominasi Oscar itu, menjelaskan bagaimana dia mengetahui bahwa Schlamme, 74, berbeda sejak awal dibandingkan dengan pasangan romantisnya sebelumnya.

Thomas Schlamme dan Christine Lahti.
Gambar Kevin Musim Dingin/Getty

 

“Sejujurnya saya tidak pernah berpikir saya akan bertemu pria yang tidak perlu mengekang atau menahan saya, karena saya selalu sangat ambisius dan ingin memiliki karier dan kehidupan yang besar. Saya hanya bertemu dengan pacar yang merasa terancam. oleh itu,” katanya. “Dan saya akhirnya bertemu Tommy… dan kami selalu menjadi mitra yang setara dalam mengasuh anak, dalam hidup kami, dalam karier kami. Ini seperti selalu mendukung satu sama lain.”

Lahti dan suaminya, yang menikah pada bulan September 1983, berbagi tiga anak — Wilson, 35, dan si kembar Emma dan Joseph, 31. Schlamme — yang terkenal karena kolaborasinya dengan Aaron Sorkin — telah bekerja di berbagai acara termasuk Sayap Barat, Malam Olahraga Dan Orang Amerika.

Jangan pernah melewatkan satu cerita pun — daftarlah Buletin harian gratis ORANG untuk terus mengetahui informasi terbaik yang ditawarkan ORANG, mulai dari berita selebriti hingga kisah menarik mengenai minat manusia.

Melanjutkan karir aktingnya selama lebih dari 45 tahun, Lahti saat ini membintangi serial Paramount+ Kejahatan. Pada tahun 2017, dia membuka diri kepada ORANG tentang momen tak terlupakan di tahun 1998 ketika dia menjadi berita utama untuk kemenangannya di Golden Globe – hanya saja, karena semua alasan yang salah.

Christine Lahti.
John Lamparski/Getty Pictures

 

Selama upacara penghargaan, bintang tersebut diumumkan sebagai pemenang penghargaan aktris terbaik untuk perannya dalam serial drama tersebut Harapan Chicago, tapi dia kebetulan ada di kamar mandi saat itu. Komedian Robin Williams bahkan melompat ke atas panggung untuk menghibur penonton selama beberapa menit hingga Lahti yang sangat kebingungan akhirnya muncul, secara teatrikal menyeka tangannya dengan handuk sebelum berkata, “Aku di kamar mandi, Bu!”

“Semua orang merasa sangat malu padaku, mungkin kemungkinan mereka bisa memahaminya,” kenang aktris itu kepada ORANG.

Teka-teki silang PEOPLE Puzzler ada di sini! Seberapa cepat Anda bisa menyelesaikannya? Major sekarang!

Lahti menjelaskan, ia mengutarakan hal pertama yang terlintas di benaknya saat mencapai podium Oscar. “Itu adalah hal pertama yang terlintas di benak saya, ibu saya berkata, ‘Apa yang kamu lakukan di kamar mandi? Tidak bisakah kamu pergi sebelumnya?’ ”

Melihat ke belakang bertahun-tahun kemudian, itu Jack & Bobby bintang tersebut berkata bahwa dia mendapat apresiasi baru atas pengalaman tersebut. “Ini menempatkannya dalam perspektif yang baik bagi saya – perspektif yang sehat. Tiba-tiba ada humor luar biasa yang melekat sepanjang malam ini, bukan hanya rasa gugup dan cemas dan ‘siapa yang akan mengalahkan siapa?’ jelasnya.


Sumber: people-com

Tutup