Amy Robach dan TJ Holmes Mengatakan Mencapai ‘Rock Backside’ Adalah ‘Membebaskan’

Amy Robach dan TJ Holmes harus mencapai titik terendah untuk menjadi seperti sekarang ini.

Dalam salah satu episode mereka Amy & TJ siniar dirilis pada 2 Juni, yang pertama GMA 3: Yang Perlu Anda Ketahui rekan pembawa acara membuka tentang sebelumnya yang mencapai “titik terendah”.

Keduanya mengacu pada momen ketika mereka keluar dari serial ABC setelah berita percintaan mereka dipublikasikan. Saat itu, Robach belum mengonfirmasi perpisahannya dengan suami aktor Andrew Shue, atau Holmes dengan istri pengacaranya Marilee Fiebig.

Saat menyaksikan konser cahaya lilin tamu Rachel Platten malam sebelumnya, Robach berbagi bagaimana lagunya “Struggle Track” telah membantunya melewati masa-masa tersulit dalam hidup.

(Kiri) TJ Holmes dan Amy Robach di ‘Excellent Morning The united states’.
Noam Galai/Getty

“Kita tahu sedikit tentang berjalan melewati kegelapan dan melewati sisi lain dan ketika hal terburuk terjadi,” katanya. “Dan saya pikir saya telah mencapai titik terendah sebelumnya dan saya benar-benar mencapai titik terendah.”

Robach mengaku suka mendengarkan musik Platten “baru saja melalui perjalanan yang kami lalui”. Pada saat dia dan Holmes keluar dari GMAyang muncul tak lama setelah perjalanannya melawan kanker payudara, Robach mengatakan “Struggle Track” telah menjadi “lagu kebangsaan saya”.

Kini, ibu dua anak ini berbagi bahwa lagu baru penyanyi “Mercy” mungkin untuk memilih di antara barunya. Robach mengatakan bahwa sikap “0 f—s” Platten benar-benar sejalan dengan perjalanannya sendiri.

“Seperti ketika Anda tiba di suatu tempat dan itu diperoleh dengan susah payah, ketika Anda tidak bisa memberikan apa-apa, terkadang saat itulah Anda berada dalam kondisi terbaik,” lanjutnya, sementara Holmes mengatakan bahwa proses untuk melepaskannya adalah ” aneh” tapi “membebaskan”.

(Kiri) Amy Robach dan TJ Holmes.
Amy Robach/Instagram

 

Dia menjelaskan bahwa pengalaman itu diperlukan untuk menemukan “di mana saya seharusnya berada”, meskipun jalannya sulit dan sulit.

“Menyebalkan,” akunya. “Ini lebih menyebalkan daripada yang kamu kira.”

Tepat satu tahun setelah kepergian mereka dari ABC Information, Robach dan Holmes meluncurkan podcast iHeartRadio dan menggambarkan keluarnya mereka secara tidak sengaja pada episode debut sebagai “orang-orang yang kehilangan pekerjaan yang kami cintai karena kami saling mencintai.”

“Itulah intinya dan itulah sebabnya kami ada di sini sekarang,” kata Holmes sementara Robach menyebut debut podcast tersebut “pertama kalinya kami dapat mengatakan apa yang terjadi dan di mana kami berada saat ini.”

Jangan pernah melewatkan satu cerita pun — daftarlah Buletin harian gratis ORANG untuk terus mengetahui informasi terbaik yang ditawarkan ORANG, mulai dari berita selebritas hingga kisah menarik mengenai minat manusia

Dia melanjutkan dengan menceritakan bahwa keduanya telah “mengalami tahun yang penuh neraka” saat dia memberikan wawasan tentang romansa mereka, yang dia sebut sebagai “hubungan terindah yang pernah saya miliki dalam hidup saya.”

“Pada akhirnya, kita semua selalu mendukung cinta,” ujarnya. “Hal itu tidak selalu terjadi ketika Anda menginginkannya terjadi, di tempat yang Anda inginkan. Dan tidak dapat disangkal bahwa hal itu nyata dan itu adalah sesuatu yang harus Anda arahkan dan itu tidak mudah.”


Sumber: people-com

Tutup