Justin Timberlake Menghentikan Konser di Texas untuk Membantu Penggemar: 'Area Lighting fixtures Up'


Justin Timberlake memperhatikan para penggemarnya!

Pada hari Sabtu, 1 Juni, penyanyi berusia 43 tahun itu membawakan lagu hitnya tahun 2002 “Cry Me a River” di Moody Heart di Austin, Texas ketika dia melihat seorang penggemar tampaknya membutuhkan bantuan.

Dalam sebuah video dibagikan di TikTokTimberlake terlihat menghentikan sebentar penampilan Omit Day after today International Excursion menengok penggemar yang dimaksud.

Setelah menyuruh penonton untuk “angkat tangan” saat mendengarkan lagu tersebut, dia mencoba menarik perhatian anggota tim keamanan dengan menunjuk orang yang tampaknya membutuhkan bantuan.

Teka-teki silang PEOPLE Puzzler ada di sini! Seberapa cepat Anda bisa menyelesaikannya? Major sekarang!

“Rumah menyala, terima kasih! Maaf semuanya sebentar… kami butuh bantuan di sini sekitar lima baris ke belakang,” kata bintang *NSYNC itu.

“Apakah kita baik-baik saja? Tidak, tidak masalah!” kata musisi itu kepada penggemarnya setelah mereka mengucapkan terima kasih karena telah menghentikan pertunjukan menengok mereka.

Justin Timberlake di atas panggung di Los Angeles (kiri), menghentikan pertunjukannya di Austin (kanan).

Kevin Musim Dingin/Getty; Singa Latch/TikTok


“Oke, kami baik-baik saja,” kata Timberlake sambil tersenyum dan bertepuk tangan.

Consistent with TMZseorang saksi mata mengatakan paramedis tidak dipanggil ke tempat kejadian dan penggemar tersebut kemudian kembali ke tempat duduknya.

Justin Timberlake di atas panggung di Vancouver.

Kevin Mazur/Getty


Insiden itu terjadi setelah Timberlake mengakhiri jeda lima tahun pada 29 April 2024, untuk memulai tur dunia terbarunya di Rogers Area di Vancouver, Kanada.

Timberlake membawakan lagu-lagu hit berturut-turut dan favorit baru selama dua jam dari album studio keenamnya, Semua yang Saya Pikirkan Itumenurut rilis.

Musisi ini membawakan lagu-lagu termasuk “My Love,” “Swimsuit & Tie,” “Rock Your Frame,” dan “SexyBack” serta melakukan debut are living dari “Technicolor,” “Infinity Intercourse,” “Creativeness,” “Drown,” “My Favourite Drug,” “F—in' Up the Disco,” “Play,” dan “Flame” dari album barunya, yang dirilis pada 15 Maret.

Jangan pernah melewatkan satu cerita pun — daftarlah Buletin harian gratis ORANG untuk terus mengetahui informasi terbaik yang ditawarkan ORANG, mulai dari berita selebriti yang menarik hingga kisah-kisah kemanusiaan yang menarik.

Timberlake mengumumkan dia akan melanjutkan tur Pertunjukan Malam Ini Dibintangi Jimmy Fallon kembali pada bulan Januari.

Bintang ini akan tampil di Citadel Value, Texas pada tanggal 4 Juni, sebelum menuju ke kota-kota termasuk Atlanta, Miami, Chicago, New York Town, dan Boston pada bulan Juni. Dia akan menyelesaikan turnya pada 20 Desember 2024, di T-Cell Heart Kansas Town.




Sumber: people-com

Tutup