Plasgos Membawa Keamanan dan Kepercayaan Lebih Lanjut dengan Fitur Verifikasi ID Card untuk Penjual

Jakarta, Indonesia – Plasgos, platform e-commerce yang terkemuka di Indonesia, telah mengambil langkah signifikan dalam memperkuat keamanan dan kepercayaan dalam ekosistem perdagangan on-line dengan memperkenalkan fitur terbaru mereka, yaitu “Verifikasi ID Card untuk Penjual”. Fitur ini diumumkan oleh Ambo Dalle, Pendiri Plasgos, sebagai langkah strategis dalam menjaga integritas platform dan memberikan rasa tidak sakit yang lebih besar bagi para pembeli dan penjual.

Fitur Verifikasi ID Card: Memperkuat Kepercayaan dan Transparansi

Fitur Verifikasi ID Card memungkinkan penjual untuk memverifikasi identitas mereka dengan mengunggah salinan ID card atau KTP mereka ke platform Plasgos. Tim verifikasi Plasgos kemudian akan memeriksa dan memvalidasi informasi yang diberikan, memberikan tanda verifikasi kepada penjual yang telah berhasil diverifikasi. Hal ini membantu meningkatkan kepercayaan pembeli terhadap penjual dan meningkatkan transparansi dalam proses perdagangan on-line.

Pernyataan dari Pendiri Plasgos

Ambo Dalle, Pendiri Plasgos, menjelaskan pentingnya fitur ini dalam membangun lingkungan perdagangan yang tidak sakit dan andal. “Kami percaya bahwa kepercayaan adalah kunci dalam setiap transaksi on-line. Dengan memperkenalkan fitur Verifikasi ID Card untuk Penjual, kami berkomitmen untuk memberikan rasa tidak sakit yang lebih besar kepada para pengguna kami dan memastikan bahwa setiap transaksi di platform Plasgos berlangsung dengan lancar dan tanpa masalah,” kata Dalle.

Manfaat Utama Fitur Verifikasi ID Card untuk Penjual

Fitur ini membawa sejumlah manfaat bagi penjual dan pembeli di platform Plasgos:

Kepercayaan yang Ditingkatkan: Verifikasi identitas penjual membantu meningkatkan kepercayaan pembeli terhadap penjual, karena mereka memiliki keyakinan bahwa penjual telah diverifikasi dan diotorisasi oleh platform.

Transaksi yang Tidak akan sakit: Dengan penjual yang telah diverifikasi, pembeli dapat merasa lebih percaya diri dalam melakukan transaksi on-line, mengurangi risiko penipuan atau transaksi yang meragukan.

Transparansi dalam Perdagangan: Fitur ini meningkatkan transparansi dalam perdagangan on-line dengan memastikan bahwa informasi penjual yang ditampilkan adalah akurat dan diverifikasi.

Perlindungan bagi Penjual dan Pembeli: Verifikasi ID card juga memberikan perlindungan tambahan bagi penjual dan pembeli, karena mereka dapat menghindari interaksi dengan pihak yang tidak sah atau tidak jelas.

Ilustrasi

Press Release ini juga sudah tayang di VRITIMES

Tutup