Miley Cyrus Ungkap Alasan Dia Tak Yakin Ingin Punya Anak


Miley Cyrus tidak yakin apakah dia ingin menjadi seorang ibu.

Dalam wawancara baru dengan Majalah Wpelantun “Bunga” itu blak-blakan mengungkapkan ketidakpastiannya untuk memiliki anak Satu hari.

“Saya sekarang berusia 31 tahun, dan saya masih belum tahu apakah saya ingin punya anak atau tidak,” akunya. “Saya merasa penggemar saya seperti anak-anak saya.”

Itu Hana Montana aktris tersebut melanjutkan dengan merujuk pada ibu baptisnya dan bintang musik nation ikonik Dolly Parton, 78.

“Saya pernah mendengar Dolly mengatakan hal itu juga, karena dia tidak punya anak,” tambah Cyrus.

Miley Cyrus.

Majalah Alasdair McLellan/W


Jangan pernah melewatkan satu cerita pun — daftarlah Buletin harian gratis ORANG untuk terus mengetahui informasi terbaik yang ditawarkan ORANG, mulai dari berita selebriti yang menarik hingga kisah-kisah kemanusiaan yang menarik.

Cyrus menjelaskan bahwa dia menyukai tahap masa dewasanya saat ini, dengan mengatakan, “Saya senang menjadi orang dewasa. Saya memiliki aturan bahwa saya tidak memandang tinggi atau meremehkan siapa pun.”

“Saya hanya melihat, yang memberi saya kejelasan tengok dunia apa adanya dan orang-orang apa adanya. Saya melihat diri saya sendiri hampir setiap hari di cermin dan berkata, 'Saya seorang wanita.'”

Di sebuah wawancara jujur ​​dengan dia pada tahun 2019, Cyrus menyuarakan sentimen serupa tentang memiliki anak, berbagi mengapa dia tidak mengejar peran sebagai ibu pada saat itu. Melihat masalah ini secara luas, penyanyi tersebut mengatakan bahwa dia ingin melawan ekspektasi umum bahwa perempuan harus menjadikan reproduksi sebagai prioritas.

keluarga Miley Cyrus.

Kevin Mazur/BBMA2017/Getty


Teka-teki silang PEOPLE Puzzler ada di sini! Seberapa cepat Anda bisa menyelesaikannya? Primary sekarang!

“Kita diharapkan untuk menjaga planet ini tetap dihuni. Dan ketika hal tersebut bukan merupakan bagian dari rencana atau tujuan kita, akan ada begitu banyak penghakiman dan kemarahan sehingga mereka mencoba untuk membuat dan mengubah undang-undang untuk memaksakan hal tersebut kepada Anda – bahkan jika Anda hamil dalam situasi kekerasan,” katanya.

“Jika kamu tidak menginginkan anak, orang-orang akan merasa kasihan padamu, seperti kamu adalah wanita jalang yang dingin dan tidak berperasaan yang tidak mampu mencintai… Mengapa kita dilatih bahwa cinta berarti menempatkan dirimu di urutan kedua dan orang yang kamu cintai di urutan pertama? Jika kamu mencintai dirimu sendiri , lalu apa? Kamu yang duluan.”

Ketika harus mengambil keputusan sendiri, Cyrus mengatakan dia menahan diri dari gagasan memiliki anak sampai terjadi perubahan besar pada lingkungan. “Kami diberikan sepotong planet, dan saya menolak untuk memberikannya kepada anak saya. Sampai saya merasa anak saya akan hidup di bumi dengan ikan di dalam air, saya tidak akan memberikannya kepada anak saya. pada orang lain untuk mengatasinya,'' katanya dia pada saat itu.


Sumber: people-com

Tutup