Putra Jelly Roll, Noah, 7, Membuat Penampilan Langka di TikTok Bunnie XO


Putra Jelly Roll membuat namanya terkenal di TikTok dengan video solo pertamanya.

Dalam sebuah video diposting ke akun TikTok ibu tirinya Bunnie XO pada hari Sabtu, 1 Juni, Noah, 7, menampilkan dirinya kepada dunia di tengah sedikit demam panggung.

Bunnie XO, 44, memperkenalkan Noah dengan cepat sebelum menyingkir. “Hai teman-teman, bisakah kamu menonton bonus anakku secepatnya? Terima kasih!” dia berkata.

Noah melangkah ke kamera, mengenakan kemeja Pokémon. “Halo,” katanya dengan lambaian malu-malu dan senyum manis. Setelah jeda yang cukup lama, dia melanjutkan: “Nama saya Noah dan….”

Jangan pernah melewatkan satu cerita pun — daftarlah Buletin harian gratis ORANG untuk terus mengetahui informasi terbaik yang ditawarkan ORANG, mulai dari berita selebriti hingga kisah menarik mengenai minat manusia.

Dia menatap ke kamera, jelas gugup, saat musik latar diputar: 'Ini pertama kalinya aku membuat video jadi aku mungkin sedikit…Aku tidak begitu tahu harus berkata apa,' aku Noah di web .

“Tapi bisakah kamu bersikap santai padaku?” dia memohon sambil tersenyum lagi dan sedikit tertawa.

“Hatiku,” tulis Bunnie XO pada video anak tirinya yang menatap ke lensa sebelum bertanya kepadanya di luar kamera, “Bagaimana kabarmu?”

“Uhhhh, aku membeku sebentar,” bocah lelaki itu mengakui sambil mundur dari kamera dan podcaster kembali ke dalam bingkai, berterima kasih kepada para pengikutnya karena telah mengasuh anak secara digital.

“Dia meminta untuk membuat video jadi ini yang kami lakukan ???? Sungguh luar biasa ???? #meetthedefords,” istri penyanyi Wild One memberi caption pada video tersebut.

Teka-teki silang PEOPLE Puzzler ada di sini! Seberapa cepat Anda bisa menyelesaikannya? Primary sekarang!

Jelly Roll dengan putrinya Bailee Ann, dan putranya, Noah pada tahun 2016.

Jelly Roll / Fb


Saat membalas komentar di video yang mengatakan Noah mencuri hati web, dia menjawab, “Perampokan general.”

Bunnie XO dan Jelly Roll, 39, membuat Noah tidak menjadi pusat perhatian. Selain pengumuman kelahirannya di Facebook pada tahun 2016, Noah hanya pernah muncul di satu postingan lainnya — tahun 2023 Video TikTok di mana ibu tirinya mewawancarainya.

Kelinci XO dan Noah Good friend DeFord.

Kelinci XO/TikTok


“Namaku Noah dan warna favoritku merah,” ujarnya di video pertama, sambil memperkenalkan diri kepada dunia.

Dia juga dengan lucunya mengakui bahwa 'olahraga' favoritnya adalah Pokémon (dan sepak bola) sebelum mengakui bahwa saat ini, orang 'favoritnya' adalah kakak perempuannya Bailee Ann daripada ayahnya.




Sumber: people-com

Tutup