Pencapaian Luar Biasa HLB Global

HLB Global, jaringan firma akuntansi independen dan industry guide internasional terkemuka, dengan bangga mengumumkan pencapaian luar biasa mereka pada tahun fiskal 2023.

HLB Global, jaringan firma akuntansi independen dan industry guide internasional terkemuka, dengan bangga mengumumkan pencapaian luar biasa mereka pada tahun fiskal 2023.

Keberhasilan firma ini merupakan bukti upaya kolektif dan dedikasi tim globalnya. Marco Donzelli, Leader Government Workplace (CEO) HLB Global, berbagi kabar tersebut pada akhir Maret lalu.

Pada tahun 2023, HLB Global berhasil mencapai seluruh tujuan strategis, sehingga menghasilkan pertumbuhan yang substansial. Pendapatan gabungan international melonjak menjadi US$5,46 miliar, menandai peningkatan signifikan sebesar 23% dari tahun 2022. Pencapaian ini mendorong peringkat global HLB Global ke posisi ke-8, sehingga semakin memantapkan posisinya di industri.

Pertumbuhan kinerja didukung oleh:

• General pendapatan gabungan: US$ 5,46 miliar, menunjukkan pertumbuhan luar biasa sebesar 23% dibandingkan tahun 2022

• Layanan konsultasi: +50%

• Layanan pajak: +16%

• Akuntansi: +10%

• Audit dan Assurance: +15%

Pencapaian ini merupakan hasil dari strategi jaringan pada tahun 2023, “Shaping our Shared Long run”. Dengan memupuk semangat kewirausahaan dan inovatif, perusahaan telah membangun budaya adaptasi dan ketangkasan yang berkelanjutan, mendorong pertumbuhan dan ketahanan.

Ke depan, HLB akan mengintegrasikan strategi jaringan barunya, “Leading edge Other people, Brighter Futures”, di seluruh ekosistem globalnya. Strategi ini menguraikan prioritas dan tujuan utama perusahaan untuk tahun 2024 hingga 2027, dengan menempatkan inovasi sebagai inti pendorong transformasi. Dampak positif dari inovasi akan terasa di setiap aspek cara bekerja dan tertanam dalam tiga bidang strategis: Pengembangan Bisnis, Teknologi, dan Jaringan ESG.

HLB Global sangat antusias dengan masa depan dan berkomitmen untuk melanjutkan kesuksesannya. Segenap jajaran manajemen HLB Global menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh anggota jaringan yang berdedikasi serta kesetiaan klien-klien atas dukungan mereka tanpa henti.

Di Indonesia, HLB Global secara eksklusif diwakili oleh Kantor Akuntan Publik Hadori Sugiarto Adi dan Rekan. Berpusat di Jakarta, dengan dukungan kurang lebih 250 orang lokal team of workers, HLB Indonesia dengan bangga menjadi bagian dari jaringan international dan secara aktif berkomitmen dalam pencapaian strategi yang telah ditetapkan bersama.

Press Release ini juga sudah tayang di VRITIMES

Tutup