Adrienne Maloof dan Dr. Paul Nassif Merayakan Wisuda Putra Kembar

Putra kembar Adrienne Maloof dan Dr. Paul Nassif, Collin dan Christiansecara resmi adalah lulusan sekolah menengah!

Ibu Rumah Tangga Sejati di Beverly Hills alum, 62, dan mantan suaminya, 61, menandai pencapaian tersebut dalam serangkaian postingan Instagram selama akhir pekan.

Maloof, yang juga berbagi Putra Gavin yang berusia 20 tahun dengan Rusak bintang, berbagi Reel Instagram diisi dengan foto-foto anak kembar yang duduk bersebelahan mengenakan gaun wisuda berwarna biru, gambar ijazah dari dekat, dan video keduanya melemparkan topi ke udara di antara rekan-rekan wisudawan dan gambar close-up ijazah mereka.

“Bangga sekali dengan putra-putraku yang cantik di hari kelulusan mereka. Pahit manis saat mereka melangkah ke babak berikutnya dalam hidup mereka. ???????? #kelulusan #bangga ibu,” tulis Maloof pada captionnya.

Dalam postingan tersendiriibu tiga anak ini membagikan foto tambahan putra kembarnya yang mengenakan pakaian wisuda dan puncak perayaan pasca wisuda.

Maloof memberi caption pada postingannya: “Kami bersenang-senang merayakan kelulusan akhir pekan ini! ???? Sangat bangga dengan anak-anakku dan bersemangat untuk petualangan masa depan mereka ???? #Wisuda2024 #Masa DepanMulai Sekarang

Adrienne Maloof bersama putra kembarnya Collin dan Christian.
Adrienne Maloof/Instagram

 

Collin dan Christian pun berpose untuk foto manis bersama ayah mereka dibagikan di akun Instagramnya.

“Saya tidak percaya bayi laki-laki saya… saudara kembar saya… lulus SMA hari ini! @Christian.nassif Dan @Collin.nassif, kamu telah mempermudah menjadi ayahmu; ini benar-benar pekerjaan termudah yang pernah saya lakukan. Kalian berdua adalah anak-anak yang hebat, atau haruskah saya katakan para remaja putra. Anda sangat berarti bagi saya,” tulis sang kepala keluarga.

“Aku akan berada di sini untukmu di setiap langkah, tapi aku benar-benar tidak bisa lebih bangga padamu atau lebih bersemangat tentang masa depan yang menanti kalian berdua. Aku mencintaimu selamanya. – Ayah,” lanjutnya .

Turut hadir istri Nassif, Brittany, yang memposting Foto Instagram dari Collin dan Christian dengan adik tirinya Paulina.

Tidak sakit untuk anak-anak kita @christian.nassif @collin.nassif untuk lulus SMA hari ini!! Kami mencintai kamu!! ❤️,” dia berbagi dalam keterangannya.


Sumber: people-com

Tutup