Aspire Luncurkan Program “Aspire for Startups”, Untuk Mendukung Startup Generasi Selanjutnya di Asia

Program baru dari Aspire diharapkan dapat mendukung dan membantu terbentuknya ekosistem perekonomian startup

Aspire mengumumkan peluncuran program baru, “Aspire for Startups,” yang bertujuan untuk mendukung para founder startup dalam setiap tahap perjalanan usaha mereka.

Dunia startup menghadapi tantangan besar akibat krisis ekonomi yang terjadi baru-baru ini, dimana fashion bisnis dan kemampuan beradaptasi para founders ini diuji. Meskipun mengalami banyak hambatan, Asia terus mengalami pertumbuhan inovasi dan tingkat adopsi teknologi dan kewirausahaan yang melampaui tahun-tahun sebelumnya. Menurut Mckinsey, dalam satu dekade terakhir, Asia menyumbang 52% pertumbuhan international dalam pendapatan perusahaan teknologi, 43% pertumbuhan international dalam pendanaan startup, dan 87% pertumbuhan international dalam pengajuan paten. Program “Aspire for Startups” dirancang untuk memberi bekal para pendiri startup dengan platform, sumber daya, dan koneksi yang dibutuhkan untuk terus berkembang dalam ekosistem startup saat ini.

“Aspire for Startups” memberikan berbagai manfaat yang menyeluruh seperti akses eksklusif bagi para  founders dan pemilik usaha ke komunitas yang suportif dan memiliki visi ya ng sama, bernama “FoundersXchange“, wawasan dan informasi bisnis, akun bisnis, dan potongan senilai hingga 50 ribu USD untuk langganan platform teknologi dan SaaS lengkap yang dibutuhkan untuk menjalankan kegiatan bisnis mereka. Ini termasuk diskon 50% untuk langganan Google Workspace, diskon 25% untuk paket top rate Slack, langganan Zendesk free of charge selama 6 bulan, kredit AWS senilai $5000, dan masih banyak lagi.

“Aspire selalu berkomitmen untuk mendukung para founders di Asia. Dengan “Aspire for Startups”, kami ingin menunjukan komitmen kami dengan menyediakan platform untuk memfasilitasi komunitas dan membantu efisiensi operasional bisnis mereka,” kata Andrea Baronchelli, CEO & founder Aspire. “Dengan memanfaatkan komunitas, wawasan, dan sumber daya kami, program ini memberikan bekal bagi para founders di Asia dengan platform yang diperlukan untuk memaksimalkan potensi mereka.”

Dengan dukungan spouse international seperti Top XV, Motion Neighborhood for Entrepreneurship (ACE) dan Google Cloud, Aspire bertujuan untuk membantu menghadapi permasalahan yang dihadapi banyak startup, dan membangun komunitas suportif bagi para  founders  yang tersebar di seluruh benua.

Program “Aspire for Startups” dimulai dengan serangkaian acara peluncuran yang akan diadakan di Indonesia dan Singapura bulan depan.

Untuk mengetahui lebih lanjut tentang program dan komunitas, silakan kunjungi: aspireapp.com/aspire-for-startups.

Press Release ini juga sudah tayang di VRITIMES

Tutup