Doja Cat Membawakan Busta Rhymes, Gunna, A$AP Ferg di Scorching 97’s Summer time Jam

Kekaguman Doja Cat dan Busta Rhymes satu sama lain muncul sepenuhnya akhir pekan ini!

Pemenang Grammy berusia 28 tahun itu mengejutkan penggemarnya pada Minggu, 2 Juni lalu itu legenda hip-hop bergabung dengannya selama setnya di Scorching 97’s Summer time Jam. Selama pertunjukan bertajuk “Doja Cat and Pals” di competition musik hip-hop tahunan ke-30 di UBS Area Belmont Park, pemenang Grammy ini benar-benar datang dengan beberapa temannya, termasuk “I Know What” yang berusia 52 tahun. You Need” rapper dan rekan-rekannya di Gunna dan A$AP Ferg.

Selama set penutupnya, yang dimulai dengan “Demons” dan diakhiri dengan destroy No. 1 terbarunya “Paint the The city Pink,” Doja mengetuk Busta untuk serangkaian hits termasuk “New York S—,” “Ante Up, ” dan syair ikoniknya “Lihatlah Aku Sekarang”, in keeping with rekaman Dan pembaruan dari acara tersebut.

Di tempat lain, Gunna mengejutkan set Doja dengan “fukumean” dan Ferg mempratinjau unmarried baru sebelum meluncurkan “Simple Jane.”

Busta dan Doja telah saling memuji sebelumnya, dengan Doja sebelumnya mencatat bahwa dia tumbuh dengan musik Busta di tahun 2022. DIA cerita sampul dan menyebut ikon rap sebagai “pelopor” selama a Wawancara Hot Ones pada tahun 2023. ‘Fashionnya pada masa itu sangat bagus dan keren,’ katanya saat itu. “Saya tidak tahu apakah dia tahu! Tapi dia keren.”

Busta mem-posting ulang klip tersebut ke Instagram-nya pada bulan Oktober lalu, dengan menulis: ‘Terima kasih Sensible Thoughts & Queen. #DIBERKATI!!”

Penampil lain di Summer time Jam termasuk pemuncak tangga lagu di Sexyy Pink dan French Montana dan perayaan kehidupan mendiang Mister Cee, menampilkan penampilan dari Means Guy, Redman, dan lainnya.

Doja Cat tampil di Scorching 97’s Summer time Jam di UBS Area pada 2 Juni 2024.
Raymond Alston/Shutterstock

 

Tamu istimewa Doja Cat mengikuti sejarah para rapper yang menghadirkan kolaborator, rekan, dan legenda hidup selama acara tahunan, dengan JAY-Z mengeluarkan Michael Jackson pada tahun 2001Nas dan 50 Sen menggabungkan kekuatan di atas panggung pada tahun 2014, dan tahun lalu, Flo Milli bergabung dengan temannya Ice Spice untuk penampilan pertamanya di Summer time Jam.

Penampilan terbarunya terjadi dua bulan setelah penampilan utama Doja di Coachella, dan saat dia memulai beberapa tanggal Eropa untuk konsernya yang sedang berlangsung. Kirmizi Wisata.

Pada bulan April lalu, Doja memperjelas bahwa pertunjukan langsungnya belum tentu ramah anak, ketika ia mengecam orang tua yang membawa anak-anak mereka ke pertunjukan langsungnya, menulis di X (sebelumnya Twitter): “entah apa— kamu menurutku begitu, tapi aku tidak membuat musik untuk anak-anak jadi tinggalkan anak-anakmu di rumah, ibu––er.”

“Aku nge-rap tentang c– kenapa kamu membawa anakmu ke acaraku,” tambahnya.

Busta Rhymes tampil di Scorching 97’s Summer time Jam pada Minggu, 2 Juni 2024 di UBS Area.
Raymond Alston/Shutterstock

 

Setelah merilis LP terbarunya Kirmizi pada bulan September 2023, Doja memulai tur pertamanya dalam empat tahun, The Kirmizi Wisata. Tanggal awal Amerika Utara pada musim gugur 2023 menampilkan tamu istimewa di Ice Spice dan Doechii. Doja akan melanjutkan tur keliling Inggris pada bulan Juni dan Juli bersamaan dengan beberapa tanggal competition.

Dia juga menjadi headline Coachella pada hari Minggu, 14 April dan sekali lagi pada hari Minggu, 21 April — pertunjukan yang menampilkannya membawakan 21 Savage, Teezo Landing, dan A$AP Rocky.


Sumber: people-com

Tutup