Taraji P. Henson Kembali Menjadi Tuan Rumah BET Awards 2024


  • Taraji P. Henson kembali tahun ini sebagai pembawa acara BET Awards 2024
  • Aktris pemenang penghargaan ini akan menjadi pembawa acara acara tahunan tersebut secara langsung dari Peacock Theatre di Los Angeles pada hari Minggu, 30 Juni
  • Usher akan menerima Lifetime Success Award di acara tersebut, sementara GloRilla, Latto, Muni Lengthy, Sexyy Purple, Shaboozey dan Victoria Monét akan tampil.

Pesona tiga kali untuk kembalinya pembawa acara BET Awards Taraji P. Henson.

Aktris nominasi Oscar dan pemenang Golden Globe, 53 tahun, kembali menjadi pembawa acara “malam budaya terbesar” tahun ini, BET mengumumkan pada Senin, 3 Juni.

“Saya sangat senang bisa kembali menjadi pembawa acara BET Awards untuk ketiga kalinya,” Henson berbagi dalam pernyataan pers. “Saya juga menantikan untuk merayakan rekan-rekan saya dan dampak budaya kita terhadap dunia hiburan.”

Pemenang BET Award enam kali ini kembali ke upacara tahunan setelah bertugas sebagai pembawa acara pada tahun 2021 dan 2022. Tahun ini, dia akan menjadi pembawa acara langsung dari Peacock Theatre di Los Angeles pada hari Minggu, 30 Juni.

“Taraji adalah seorang fenomenal, dikenal karena kepribadian dan karismanya yang dinamis, dan kami sangat gembira menyambutnya kembali menjadi tuan rumah Malam Terbesar Budaya, BET Awards, perayaan tertinggi kreativitas Kulit Hitam,” Connie Orlando, wakil presiden eksekutif Spesial, Pemrograman Musik & Strategi Musik di BET mengatakan dalam sebuah pernyataan. “Kami juga sangat senang melihat begitu banyak pemain yang sangat berbakat bergabung dengan kami, berdiri di panggung budaya terbesar untuk menghadirkan malam yang tak terlupakan.”

Pembawa acara Taraji P. Henson menghadiri BET Awards 2021 di Microsoft Theater pada 27 Juni 2021 di Los Angeles.

Amy Sussman/FilmMagic


Menjelang pertunjukannya sebagai pembawa acara BET Awards 2022, Henson berbicara dengan ORANG tentang mempersiapkan spontanitas yang datang dari perannya sambil secara eksklusif menggoda pakaiannya yang memukau – yang mencakup 14 kali pergantian pakaian.

“Anda harus siap untuk apa pun – ini seperti pertunjukan teater,” yang pertama Kerajaan bintang menjelaskan. “Dan terutama ketika mereka merekamnya secara langsung, tidak ada ruang untuk kesalahan.”

Dia menambahkan tentang sikapnya yang “pertunjukan harus terus berjalan”: “Saya suka teater langsung. Sangat menarik. Saya menyukainya. Anda harus cerdas, Anda harus memiliki banyak stamina dan Anda harus berpikir cepat. Karena seperti saya katakan, segala sesuatunya bisa berubah dengan sangat cepat. Anda harus siap mengikuti arus.”

Nominasi BET Award tahun ini termasuk Henson Warna ungu lawan mainnya Danielle Brooks, Fantasia dan Halle Bailey, semuanya dinominasikan untuk aktris terbaik. Rekan mainnya Colman Domingo juga masuk nominasi aktor terbaik Warna ungu sendiri dinominasikan untuk movie terbaik.

Nominasi movie ini mengikuti kemenangan NAACP Symbol Awards 2024 dari Henson untuk aktris pendukung luar biasa dalam sebuah movie atas perannya yang luar biasa sebagai Shug Avery.

Taraji P. Henson menghadiri BET Awards 2022 di Microsoft Theater pada 26 Juni 2022 di Los Angeles.

Momodu Mansaray/WireImage


Pada BET Awards tahun ini, artis GloRilla, Latto, Muni Lengthy, Sexyy Purple, Shaboozey dan Victoria Monét siap tampil di panggung utama, dan masih banyak lagi yang akan diumumkan. Ikon R&B Usher juga akan dianugerahi Lifetime Success Award yang bergengsi, sebagai penghormatan terhadap “warisan musiknya yang terus berkembang” sebagai pemain dan artis legendaris.

BET Awards adalah “platform terbaik untuk menampilkan aspek terbaik, tercemerlang, dan terindah dari pengalaman Kulit Hitam – menghormati musik, kreativitas, dan sportivitas Kulit Hitam saat ini dan masa depan, dengan merayakan budaya dan menjadi kekuatan pendorong perubahan sosial. ”

BET Revel in 2024 akan dimulai menjelang acara penghargaan mulai Kamis, 26 Juni hingga Minggu, 30 Juni dengan deretan penampilan yang mencakup Cardi B, Davido, Gunna, Sexyy Purple, The Roots, Not unusual, Queen Latifah, Jungle Brothers, dan masih banyak lagi tindakan yang menggemparkan.

BET Awards 2024 disiarkan langsung pada hari Minggu, 30 Juni, pukul 8 malam ET/ PT.


Sumber: people-com

Tutup