Ikuti Sehari dalam Kehidupan Trucks Surfer Madeline Miller


Begitu matahari terbit, milik Madeline Miller menyaksikan pasang surut salah satu pantai yang disinari matahari di San Diego seperti Los angeles Jolla Shores. Peselancar longboard Trucks memulai olahraga ini dengan ibunya di sisinya pada usia dua tahun, memperkenalkan Maddie pada kecintaannya pada laut. Saat atlet berusia 18 tahun ini sedang tidak bisa mengejar ombak, dia mengikuti kelas on-line untuk mengakomodasi jadwal padatnya sebagai siswa sekolah menengah dan peselancar profesional. Tengok lebih dekat keseharian dalam hidupnya, longboarder SoCal membawa Hypebae berkeliling kota pesisir dari matahari terbit hingga terbenam.

Meskipun dia adalah wajah yang acquainted di pantai San Diego yang cerah, dia juga sering berkunjung ke butik antique lokal dan toko barang bekas seperti Kemas Catatan Ratt dan Junk yang menginspirasi gayanya sehari-hari. Mulai dari gaun slip satin dan rok midi hingga kaus dan tank band yang penuh nostalgia, perlengkapan sehari-hari Maddie yang penting, jika dipadukan dengan produk baru Trucks yang dibuat secara ramah lingkungan. UltraRange Neo VR3modis namun cukup fungsional bagi peselancar untuk tetap bergaya saat bepergian dari jalanan hingga pantai dan segala sesuatu di antaranya.

Selain sesi selancar pagi hari, belanja spontan, dan persiapan kuliah yang komprehensif, peselancar longboard yang terampil ini juga meluangkan waktu untuk sahabatnya yang memusatkan perhatiannya seperti halnya berada di tepi air. Bersama-sama, mereka mengunjungi permata tersembunyi di kampung halaman Maddie, mampir ke restoran Meksiko Don Bravo untuk menikmati makanan dan minuman lezat di tepi laut serta perjalanan singkat ke tebing indah San Diego untuk menyaksikan matahari terbenam saat hari hampir berakhir.

Dalam video di atas, habiskan satu hari bersama Madeline Miller saat dia membawa Hypebae ke semua tempat favoritnya di dalam dan di luar perairan.




Sumber: hypebae.com

Tutup