Pemain Movie Badarawuhi Sapa Pengunjung Mall Alam Sutera

Tangerang 21 April 2024 – Melanjutkan kesuksesan movie sebelumnya yang berjudul KKN Desa Penari, kembali MD Footage mengeluarkan movie terbaru yang tidak kalah menegangkan berjudul Badarawuhi di Desa Penari.

Image

Maudy Effrosina, Jourdy Pranata, dan Claresta Taufan hadir di dalam acara meet and greet movie “Badarawuhi di Desa Penari” yang berlokasi di IMAX Alam Sutera pada Minggu 21 April 2024 jam 11.00 WIB. Antusiasme penonton tidak terbendung kala para pemain movie memasuki space studio. Penonton diajak untuk ikut serta dengan mengikuti kuis dan berlomba untuk menjadi pemenang kostum terbaik bertemakan Hari Kartini.

Jourdy Pranata, Claresta Taufan, dan Maudy Effrosina

Movie Badarawuhi kali ini terasa spesial karena terdapat perbedaan saat taking pictures reguler jika dibandingkan dengan spek IMAX. “Kita shootingnya jadi jauh lebih element sih, jadi pas taking pictures ada 2 rasio layar. ” ucap Maudy Effrosina. Karena proporsi IMAX yang lebih besar, para staff dan pemain harus lebih banyak memperhatikan element adegan  yang masuk ke dalam layar. Selain itu prestasi yang diraih dari movie ini karena akan tayang di the united states, menambahkan keistimewaan bagi semua yang terlibat.

Movie ini sendiri mengisahkan mengenai empat anak muda bernama Mila (Maudy Effrosina), Yuda (Jourdy Pranata), Jito (M. Iqbal Sulaiman), dan Roy (Ardit Erwandha) yang berkunjung ke Desa Penari untuk sebuah misi yang bertujuan menyelamatkan ibu Mila dari penyakit misterius. 

Misi ini mengharuskan Mila untuk mengembalikan gelang kepada sosok siluman dan ratu penguasa desa berwujud wanita penari yang dikenal dengan nama Badarawuhi (Aulia Sarah). Ternyata tanpa sepengetahuan Mila, sang Badarawuhi telah mengincarnya untuk menjadi pengikutnya. 

Image

Ketika movie berakhir, tepuk tangan meriah dari para penonton memenuhi ruangan. Terlihat penonton menikmati setiap adegan dengan tampilan layar dari IMAX Alam Sutera ini. IMAX Alam Sutera baru saja diresmikan pada tanggal 26 Maret 2024. Studio berkapasitas 331 penonton ini dilengkapi dengan teknologi 4K Laser Projection Machine yang membuat gambar yang dihasilkan lebih tajam dan warna lebih mendalam. Mall Alam Sutera menjadi salah satu yang memiliki IMAX dengan teknologi ini dari 8 studio di Indonesia.  

HTM IMAX Alam Sutera in step with 22 April 2024: 

Senin s/d Kamis Rp50.000

Jumat / H-1 Libur Rp55.000

Sabtu/Minggu/Libur Rp60.000

Press Release ini juga sudah tayang di VRITIMES

Tutup