Lagu-lagu Tangga Lagu Musim Panas Kembali untuk tahun 2024


Apa lagu No. 1 musim panas 2024? Kami sedang menuju jawabannya, sebagai Papan iklanTangga lagu tahunan Songs of the Summer time kembali ke Billboard.com hari ini (4 Juni).

Penghitungan 20 posisi Songs of the Summer time melacak judul-judul paling populer berdasarkan kinerja kumulatif di tangga lagu Billboard Scorching 100 berbasis streaming, pemutaran, dan penjualan mingguan dari Memorial Day hingga Hari Buruh (tahun ini mencakup tangga lagu tertanggal 8 Juni hingga 7 September). Di akhir musim, lagu teratas musim panas akan terungkap.

“I Had Some Lend a hand” dari Publish Malone yang menampilkan Morgan Wallen, menduduki peringkat No. 1 pada survei awal Songs of the Summer time musim ini. Lagu ini menduduki puncak Scorching 100 untuk minggu ketiga, serta Scorching Nation Songs untuk body ketiga. Hanya satu lagu yang mendapatkan standing No. 1 akhir musim di tangga lagu Songs of the Summer time setelah memimpin Scorching 100 dan Scorching Nation Songs – “Ultimate Night time” milik Wallen tahun lalu.

“No longer Like Us” karya Kendrick Lamar menempati No. 2 di tangga lagu Songs of the Summer time 2024 perdana, diikuti di lima besar oleh “Million Greenback Child” karya Tommy Richman (No. 3), “A Bar Tune (Tipsy)” karya Shaboozey (No. 4) dan “Coffee” Sabrina Chippie (No. 5).

Sebelum “Ultimate Night time” pada tahun 2023, “As It Was once” milik Harry Kinds menjadi hit No. 1 penutup musim di tangga lagu Songs of the Summer time 2022, setelah “Butter” milik BTS yang meluncur ke posisi teratas pada tahun 2021 dan lagu DaBaby. “Rockstar,” menampilkan Roddy Ricch, menempati posisi teratas pada tahun 2020.

Lihatlah 10 lagu musim panas teratas setiap tahun sepanjang sejarah Scorching 100 (mulai dari tangga lagu yang dimulai pada tahun 1958), 500 Lagu Musim Panas Terbaik Sepanjang Masa, dan tangga lagu mingguan pertama Musim Panas musim ini secara keseluruhan.


Sumber: billboard.com

Tutup