Jelly Roll dan Ashley McBryde Menjadi Tuan Rumah CMA Fest 2024


Grup musik terbesar di negara ini bekerja sama untuk mempersembahkan acara musik musim panas.

Pada hari Senin, 3 Juni, Asosiasi Musik Nation mengumumkan bahwa Jelly Roll dan Ashley McBryde akan menjadi pembawa acara CMA Fest 2024, konser primetime berdurasi tiga jam yang difilmkan selama pageant musik tahunan ke-51, yang akan berlangsung di Nashville mulai 6 Juni- 9. Penyanyi “Save Me”, 39, dan pemenang Grammy “By no means Sought after to Be That Woman”, 40, juga akan tampil di panggung Nissan Stadium selama pageant.

Acara yang disiarkan televisi ini akan disiarkan di ABC pada hari Selasa, 25 Juni pukul 8/7c dan disiarkan di Hulu keesokan harinya.

Siaran khusus CMA Fest tahun ini menandai tahun ke-21 berturut-turut CMA memproduksi program TV musim panas yang menarik. Ini akan menampilkan “pertunjukan yang belum pernah dilihat sebelumnya dan kolaborasi kejutan” dari bintang-bintang musik nation terbesar, dengan pertunjukan tambahan akan segera diumumkan.

Jelly Roll dan Ashley McBryde Menjadi Tuan Rumah CMA Fest 2024.

Robby Klein/ABC


Pada bulan Mei, ORANG secara eksklusif mengungkapkan jajaran artis Spotify Area di CMA Fest, dengan musisi Luke Bryan, Shaboozey, Dasha, Woman A, Little Large The city, Tyler Hubbard, Brian Kelley, dan banyak lagi di antara mereka yang akan tampil di panggung utama di ikon Nashville. Tempat Ole Crimson dari 6-8 Juni.

Penampil terkenal lainnya yang terdaftar dalam daftar besar CMA Fest 2024 adalah Lainey Wilson, Keith City, Thomas Rhett, Carly Pearce, Jon Pardi, Lynyrd Skynyrd, the Conflict and Treaty, Cody Johnson, Bailey Zimmerman, Parker McCollum, Jordan Davis, HARDY , Megan Moroney dan ton lagi.

Pada tahun 2023, Wilson, Elle King, dan Dierks Bentley menjadi pembawa acara CMA Fest sebagai trio bersama barisan bertabur bintang untuk merayakan ulang tahun pageant yang ke-50. Penampil seperti Bryan, City, Tim McGraw, Miranda Lambert, Luke Combs, dan banyak lainnya tampil di panggung di berbagai tempat di Nashville, memanjakan penggemar dengan pengambilalihan negara yang unik.

CMA Fest yang pertama dimulai sebagai “Pengalaman Penggemar Musik Nation Terbaik” pada tahun 1972, menarik 5.000 penggemar ke Auditorium Kota Nashville. Saat ini, pageant ikonik yang telah berlangsung lama ini telah berkembang menjadi acara musik nation khas Nashville, yang menampung puluhan ribu penggemar dari seluruh AS dan 39 negara internasional.

Jangan pernah melewatkan satu cerita pun — daftarlah Buletin harian gratis ORANG untuk terus mengetahui informasi terbaik yang ditawarkan ORANG, mulai dari berita selebriti yang menarik hingga kisah-kisah kemanusiaan yang menarik.

CMA Fest digambarkan sebagai “pageant unik dengan ratusan artis menyumbangkan waktu mereka untuk tampil sehingga hasilnya dapat langsung disumbangkan ke program musik berkualitas tinggi di seluruh negeri melalui CMA Basis.”

Penampil utama tahun ini termasuk pembawa acara Jelly Roll dan McBryde, serta Kelsea Ballerini, Brothers Osborne dan banyak lagi.

CMA Fest 2024, Acara Musik Musim Panas, mengudara Selasa, 25 Juni pukul 8/7c di ABC.


Sumber: people-com

Tutup