Varian World OPPO Reno 12 5G Terlihat pada Sertifikasi BIS dan GCF; Bisa Segera Diluncurkan


OPPO, pekan lalu, meluncurkan OPPO Reno 12 dan OPPO Reno 12 Professional di pasar Cina. Tampaknya OPPO bersiap memperkenalkan seri Ren o12 di pasar international, termasuk India. Kami telah melihat varian international OPPO Reno12 yang akan datang pada sertifikasi BIS dan GCF. Lihatlah detailnya.

OPPO Reno 12 Hadir di Pasar World

Varian international OPPO Reno 12 memiliki nomor type CPH2625. Fashion yang sama diperkirakan juga akan diluncurkan di pasar India. Daftar Reno 12 BIS dan GCF tidak mengungkapkan spesifikasinya. Namun, kemunculan ponsel ini di berbagai sertifikasi mengisyaratkan peluncurannya yang akan segera terjadi di pasar international.

OPPO Reno 12 adalah tutul di situs sertifikasi TDRA dan TUV Rheinland. Itu juga muncul di database Geekbench dan Digital camera FV-5. Sesuai daftar Geekbench, varian international OPPO Reno 12 dapat ditenagai oleh a Prosesor MediaTek Dimensity 7300 Dan 8GB RAM. Artinya, varian international Reno 12 akan hadir dengan beberapa perubahan dibandingkan rekannya di China.

OPPO CPH2625 Geekbench1OPPO CPH2625 Geekbench1

Sesuai daftar TUV Rheinland, OPPO Reno 12 akan menampilkan a Baterai 4.880mAh dengan Pengisian daya SuperVOOC 80W mendukung. Daftar Digital camera FV-5 menunjukkan bahwa smartphone seri Reno mendatang akan menampilkan a Kamera belakang 50MP dengan aperture f/1.8, panjang fokus 4,8mm, dan EIS. Smartphone dikatakan menawarkan a Penembak depan 50MP untuk selfie.


Sumber: mysmartprice.com

Tutup