Webinar LindungiHutan, Ungkap Langkah Penting Bisnis Berkelanjutan Melalui Inexperienced Branding

LindungiHutan kembali menghadirkan serial webinar Inexperienced Skilling dengan topik “Inexperienced Branding” pada Sabtu, 27 April 2024 pukul 15.15-16.15 WIB.

Semarang, 26 April 2024 – Dalam menghadapi krisis iklim, setiap individu hingga perusahaan memiliki andil dalam menjaga kelestarian lingkungan. Setiap tindakan memiliki dampak signifikan yang mengharuskan kita bergerak aktif menyelamatkan bumi.

Dalam konteks bisnis, praktik ramah lingkungan bukan sekadar tanggung jawab sosial tetapi untuk keberlanjutan perusahaan. Kampanye lingkungan, tidak hanya untuk meningkatkan kesadaran terhadap isu lingkungan melainkan menjadi cara untuk mengubah perilaku dan kebiasaan yang tidak ramah lingkungan.

Banyak perusahaan yang mengadopsi praktik Inexperienced Branding untuk membangun citra perusahaan ramah lingkungan. Agar upaya tersebut berhasil, perusahaan perlu memahami strategi dan penerapannya dalam bisnis.

Oleh karena itu, LindungiHutan kembali menghadirkan serial Webinar Inexperienced SkillingSensible Methods for Inexperienced branding Implementation: From Concept to Motion” pada 27 April 2024 pukul 15.15-16.15 WIB.

Webinar ini dihadiri oleh Founder & CEO OXO Staff Indonesia, Johannes Weissenbaeck, sebagai narasumber utama yang akan membahas mengenai strategi, studi kasus hingga dampak dari Inexperienced Branding terhadap kelangsungan bisnis perusahaan.

Selama webinar, peserta berkesempatan untuk berdiskusi langsung dengan pemateri melalui sesi tanya jawab. Peserta yang beruntung akan mendapat hadiah menarik dari LindungiHutan.

Daftarkan diri Anda dalam Webinar Inexperienced Skilling “Sensible Methods for Inexperienced branding Implementation: From Concept to Motion” secara GRATIS melalui http://tinyurl.com/greenskilling5

Press Release ini juga sudah tayang di VRITIMES

Tutup