Tukang Cukur Travis Kelce Mengatakan Pernikahan Bintang NFL dan Taylor Swift 'Akan Menyenangkan'


Tukang cukur Travis Kelce, Patrick Regan, berbagi wawasan baru yang manis tentang hubungan bintang NFL itu dengan Taylor Swift.

Saat tampil di Podcast Hari Libur Anda, Regan, teman lama Kelce, 34, ditanya bagaimana rasanya menghabiskan waktu bersama Swift yang memenangkan Grammy sebanyak 14 kali.

Regan berkata, “Sungguh keren melihatnya karena saya mengenalnya sebagai pribadi,” tentang Swift, menambahkan, “Dia sangat tertarik dengan apa yang Anda katakan. Dia tidak bertingkah seperti selebriti paling terkenal di dunia.”

“Dia orang yang sangat baik, dan dia adalah pacar yang baik bagi teman saya, jadi itu cukup keren, menurut saya tidak terlalu gila,” lanjut tukang cukur lama Kelce.

“Namun, banyak hal telah berubah” sejak pasangan itu berkumpul, kata Regan, mengutip langkah-langkah keamanan tambahan yang harus diambil Kelce, termasuk pindah ke rumah baru di Kansas Town. “Jadi banyak hal telah berubah bagi saya, sekarang saya harus mengemudi lebih jauh lagi,” kata Regan.

Taylor Swift dan Travis Kelce makan malam di Waverly Inn.

Gambar Gotham/GC


Kelce terkenal karena selalu dekat dengan lingkaran dalamnya, baik mereka bepergian bersamanya secara internasional atau menyemangatinya di Stadion Arrowhead. Sejak mulai berkencan dengan Swift, beberapa rutinitas kru yang biasa telah berubah, kata Regan.

“Travis adalah salah satu saudaraku, jadi aku selalu tidur di rumahnya setiap akhir pekan,” kata Regan. “Jadi, segalanya telah berubah sedikit sekarang, tapi itu keren untuk dilihat.”

“Saya turut berbahagia untuknya dan senang melihat ketenaran yang ia peroleh,” kata Regan tentang Kelce, yang ia gambarkan sebagai “pria standard” dan “pria biasa”.

Jangan pernah melewatkan satu cerita pun — daftarlah Buletin harian gratis ORANG untuk terus mengetahui informasi terbaik yang ditawarkan ORANG, mulai dari berita selebriti hingga kisah menarik tentang minat manusia.

Sebelum mengalihkan topik pembicaraan dari Kelce dan Swift, pembawa acara podcast itu kemudian dengan bercanda bertanya kepada Regan, 'Kapan pernikahannya?'

Tukang cukur Kelce tertawa dan berkata, “Mudah-mudahan segera. Itu akan menyenangkan.”

Ketika pembawa acara bertanya kepada Regan “berapa banyak permintaan plus satu” yang dia dapatkan untuk pernikahan hipotetis Satu hari, dia menjawab, “Kita lihat saja nanti saat mereka mengumumkan pernikahannya.”

Travis Kelce merayakannya bersama Taylor Swift.

Tim Nwachukwu/Getty


Tepat sebelum Kelce dan Kansas Town Chiefs memenangkan Tremendous Bowl pada bulan Februari, Regan mengungkapkan bahwa Swift telah menyaksikan dia memotong rambut bintang NFL itu di Kansas Town — dan merupakan penggemar berat tanda tangan Kelce yang memudar.

“Taylor suka potongan rambutnya,” kata Regan Berita Rubah. “Dia telah melihatku memotong rambutnya berkali-kali dan selalu memujinya setelahnya.”

Kelce mulai bekerja dengan Regan enam tahun lalu, ketika pihak yang ketat mengirim pesan kepada tukang cukur di Instagram untuk menjadwalkan janji temu saat dia berlatih di Florida, tempat Regan sebenarnya bermarkas. Sejak pertemuan penting itu, Regan pergi ke Kansas Town setiap minggu selama musim NFL untuk memotong rambut Kelce.


Sumber: people-com

Tutup