Dubai Datang ke Indonesia: Personal a A part of Dubai

Pada tanggal 22 Juni 2024, di Episode Lodge, Gading Serpong akan menjadi pusat perhatian.

Tertarik memiliki properti mewah di Dubai? Kesempatan itu sekarang berada tepat di depan mata Anda! “Personal a A part of Dubai” adalah acara yang tidak boleh Anda lewatkan. Diorganisir oleh “PT. SIGNATURE REAL ESTATE,” acara ini mengundang investor dan agen properti untuk merasakan pesona dan potensi tanpa batas pasar actual property Dubai.

Pada tanggal 22 Juni 2024, di Episode Lodge, Gading Serpong akan menjadi pusat perhatian. Para ahli properti langsung dari Dubai akan hadir untuk berbagi wawasan dan peluang investasi yang menarik.

Image

Mengapa Dubai?

Properti di Dubai menawarkan ROI yang menakjubkan, mulai dari 8% hingga sebanyak 12% atau lebih! Tidak hanya itu, nilai Apresiasi Modal rata-rata 40% memastikan bahwa investasi Anda tumbuh dengan cepat. Misalnya, beli properti senilai 1 miliar Rupiah Indonesia dan saat dijual kembali, dapatkan keuntungan hingga 1,4 miliar Rupiah!

Golden Visa: 10 Tahun Hidup Tanpa Masalah

Bukan hanya investasi menarik, memiliki properti senilai minimum 2 juta AED atau sekitar 8,9 miliar Rupiah Indonesia memenuhi syarat untuk mendapatkan Golden Visa. Ini berarti Anda dapat tinggal di Dubai tanpa masalah selama 10 tahun! Semua proses akan diawasi oleh tim ahli dari PT. Signature Actual Property.

Image

0% Pajak: Kesempatan Tak Tertandingi

Di Dubai, Anda tidak perlu khawatir tentang pajak! Dengan 0% pajak, Anda dapat menikmati penghasilan Anda tanpa potongan.

Jadi, jangan lewatkan kesempatan ini! Daftarkan diri Anda untuk “Dubai Datang ke Indonesia” pada tanggal 22 Juni 2024. Temukan dunia kemewahan, potensi investasi tanpa batas, dan gaya hidup luar biasa di Dubai!

Untuk Dealer yang Tertarik Bergabung sebagai Agen Properti Klik untuk mendaftar https://docs.google.com/forms/d/e/1FAIpQLSctfVGngtKw57zyO91Ksk6uCDe2I_t5YJQ5kkHwBGg3JA15bA/viewform

Untuk Pembeli Klik untuk mendaftar https://docs.google.com/forms/d/e/1FAIpQLSd0C9K8DXoi4p-xcb7guccmvt1ebAI4NXBJWSzzCj2W0n8a-w/viewform

Untuk Informasi Lebih Lanjut Hubungi Kami

WhatsApp (+62) 877 55778881

E-mail [email protected]

Press Release ini juga sudah tayang di VRITIMES

Tutup