Jennifer Lopez Bertemu dengan Timnya di Dance Studio di Tengah Pembatalan Tur


Jennifer Lopez menghabiskan waktu bersama timnya di tengah pengumuman pembatalan tur musim panasnya.

Itu Atlas bintang, 54, difoto di luar Studio Mihran K di Burbank, California, pada hari Jumat, 31 Mei — hari yang sama ketika Are living Country mengumumkan bahwa dia tidak lagi memulai tur This Is Me … Are living-nya.

Lopez mengenakan pakaian berwarna krem ​​​​dan sepasang kacamata hitam sambil berpelukan dan tersenyum dengan anggota timnya.

Are living Country mengatakan bahwa pertunjukan tersebut, yang dijadwalkan berlangsung dari bulan Juni hingga Agustus, dibatalkan karena Lopez “mengambil cuti untuk berkumpul dengan anak-anak, keluarga, dan teman dekatnya”.

Pelantun “Can't Get Sufficient” itu lebih jauh menjelaskan keputusannya untuk mundur dari tur musim panasnya saat ia merilis sebuah pernyataan kepada penggemar padanya Di JLo situs internet pada hari Jumat.

“Saya benar-benar sedih dan sedih karena telah mengecewakan Anda. Ketahuilah bahwa saya tidak akan melakukan ini jika saya tidak merasa hal itu benar-benar diperlukan,” tulis Lopez.

Dia menambahkan, “Aku berjanji akan menebusnya dan kita semua akan bersama lagi. Aku sangat mencintaimu. Sampai jumpa lagi…”

Jennifer Lopez terlihat di luar Mihran Ok. Studios di Burbank, California pada 31 Mei 2024.

DICAPUA / LATAR BELAKANG


This Is Me … Are living akan menandai tur utama pertama Lopez sejak It's My Celebration Excursion tahun 2019, yang membuatnya mendapatkan Penghargaan Musik Latin Billboard 2020 untuk tur tahun ini.

Pembatalan tur terjadi di tengah masalah perkawinan antara penyanyi dan suaminya, Ben Affleck, dan menyusul kesuksesan movie Netflix baru Lopez. Atlas — yang telah mencapai No. 1 di 55 negara sejak dirilis pada 24 Mei.

Lopez menikahi Affleck, 51, pada tahun 2022, setelah mereka menghidupkan kembali hubungan mereka dari awal tahun 2000-an.

Jangan pernah melewatkan satu cerita pun — daftarlah Buletin harian gratis ORANG untuk terus mengetahui informasi terbaik yang ditawarkan ORANG, mulai dari berita selebriti hingga kisah menarik mengenai minat manusia.

Sebuah sumber mengatakan kepada ORANG pada hari Jumat bahwa pasangan tersebut “ingin mengutamakan anak-anak” meskipun ada ketegangan dalam pernikahan, dan “selalu berorientasi pada keluarga.”




Sumber: people-com

Tutup