Kaen Teppanyaki di Tengah | “Pesta Wagyu” yang sangat bernilai uang dengan pemandangan indah dari langit – POPBEE


Bukan hal yang aneh untuk menemukan restoran dan bar yang berlokasi tinggi di Central, namun pilihan paling best untuk tempat yang benar-benar dapat menikmati malam dari tempat yang tinggi adalah 40-5 yang terletak di Landmark di Central. 40-5 telah menciptakan tempat makan kelas atas baru di lantai atas Menara Gloucester, dengan overall ruang luas 20,000 kaki persegi yang menggabungkan seni dan makanan. Menyusul pembukaan bar atap Cardinal Level dan restoran Shanghai Triple Happiness, Teppanyaki Kaen Teppanyaki Jepang, yang baru dibuka tahun lalu, mengkhususkan diri pada pemanggangan arang Teppanyaki dan Binchotan Jepang yang otentik dan mewah. Ini jelas merupakan pilihan hemat biaya dengan pemandangan indah, makanan lezat, dan suasana.

kaen-teppanyaki-Empat Puluh Lima pusat hong kong

Kaen Teppanyaki terletak di 40-5 di Landmark, Central. Begitu Anda memasuki pintunya, Anda akan melihat instalasi seni yang dirancang oleh pematung Hiroyuki Iwamura. Tema utama dekorasinya adalah elemen tenang dan alami, yang memberikan tekstur fesyen unik yang jarang ditemukan di restoran teppanyaki Jepang pada umumnya. Meskipun bar teppanyaki terbuka memungkinkan Anda untuk menghargai keterampilan para koki, seringkali bar tersebut terlalu “dekat” dengan mereka, sehingga orang seperti saya pun tidak berani berbicara terlalu banyak saat makan. Yang paling saya hargai adalah bar Kaen Teppanyaki memungkinkan Anda melihat dengan jelas para koki menampilkan keterampilan mereka, namun dengan jarak yang terasa sehingga orang tidak merasa terlalu malu.

kaen-teppanyaki-Empat Puluh Lima pusat hong kong

Kaen Teppanyaki dipimpin oleh chef Yoshi Sato, yang sangat berhati-hati dalam memilih bahan. Selain memilih makanan laut dan sayuran musiman yang didatangkan dari Jepang dan Eropa dengan cermat, semua daging bersumber dari peternakan tepercaya, dan semua daging wagyu dapat ditelusuri kembali ke asal-usulnya. Ia menggabungkan teknik memasak tradisional dan fashionable dengan keterampilan pisau Sato yang luar biasa.

kaen-teppanyaki-Empat Puluh Lima pusat hong kong

Baru-baru ini, makan malam teppanyaki seafood tujuh menu “Matsu” musim baru Kaen Teppanyaki dengan waktu terbatas (HK$1.280+10% in line with orang) menghadirkan berbagai hidangan seafood yang menggugah selera, termasuk chawanmushi dengan saus aonori, udang windu dengan mentega coklat bawang putih saus, kerang Arktik dengan saus ikan teri, dan ikan bakar musiman. Para tamu juga dapat menikmati nasi bawang putih atau menambahkan HK$380 untuk menikmati nasi pot tanah liat belut panggang arang Josper Binchotan, dan kemudian kue kastanye Prancis sebagai akhir yang sempurna untuk perjalanan kuliner ini.

kaen-teppanyaki-Empat Puluh Lima pusat hong kong

Apa jadinya Teppanyaki Jepang tanpa pengalaman Wagyu? Menu set Wagyu Teppanyaki top class 7 menu di Ta-Ke (HK$1,280+10% in line with orang) wajib dicoba. Selain lidah sapi panggang yang diiris tipis dengan saus lobak putih, kerang Arktik dengan saus ikan teri, dan sayuran panggang Josper Binchotan, pesta Wagyu ini juga mencakup Kumamoto Akagyu, Kumamoto Wagyu, atau daging sapi Ozaki yang unik dengan tambahan HK$350. Mirip dengan makan malam Teppanyaki seafood di Matsu, para tamu dapat menikmati nasi bawang putih atau nasi belut panggang Josper Binchotan dalam pot tanah liat dengan tambahan HK$380, dan mengakhiri makan dengan kue kastanye Perancis.

kaen-teppanyaki-Empat Puluh Lima pusat hong kong

Selain itu, untuk menyambut datangnya musim semi, Kaen Teppanyaki telah meluncurkan menu musiman baru (HK$1,880 + 10% in line with orang). Menu tujuh menunya antara lain kepiting salju yuzu chawanmushi, scallop mille-feuille dengan kaviar, foie gras dorayaki, mousse bulu babi, lobster kukus teppanyaki dengan saus mentega aonori, dan busa kaldu lobster. Untuk hidangan utama, para tamu dapat memilih daging sapi Ozaki, daging sapi Kumamoto, atau tangkapan musiman Jepang yang sangat direkomendasikan, dan diakhiri dengan nasi pot tanah liat cumi api rasa arang Binchotan dan kue matcha Mont Blanc yang lezat.

kaen-teppanyaki-Empat Puluh Lima pusat hong kong

Terkadang Anda ingin makan sesuatu yang lebih enak untuk makan siang, jadi Kaen Teppanyaki meluncurkan menu makan siang baru yang berfokus pada pengalaman bersantap cepat dan kaya. Enam set makan siang disajikan di bar pelat besi, house front room, atau di tiga ruang pribadi. Pilihannya antara lain Josper Binchotan Grilled Wagyu Hamburger Steak (HK$480), Binchotan Seasonal Claypot Rice (HK$550), Seafood Rice (HK$680) dan Josper Binchotan Grilled Wagyu Hamburger Rice (HK$680). Semua set makan siang termasuk salad buatan sendiri, tahu wijen, sup miso, nasi bawang putih dan acar buatan sendiri, serta hidangan penutup hari ini atau kopi siphon Jepang.

kaen-teppanyaki-Empat Puluh Lima pusat hong kong

Alamat: Lantai 43 hingga 45, Menara Gloucester, Landmark, Central

Telp: +852 2155 9191

Bergabunglah dengan Popbee Circle dan berlangganan buletin Popbee untuk mendapatkan informasi terbaru dan mengetahui lebih banyak tentang penawaran dan diskon menarik! Selain artikel ini, laporan berikut patut Anda perhatikan:


Sumber: popbee.com

Tutup