Mengapa Jennifer Lopez 'Sedih' Namun 'Lega' Membatalkan Tur (Sumber Eksklusif)


Jennifer Lopez meluangkan waktu untuk mengkalibrasi ulang hidupnya setelah membatalkan tur mendatangnya.

Sebuah sumber yang dekat dengan penyanyi-aktris tersebut memberi tahu ORANG bahwa Lopez “sangat terpukul” karena membatalkan tur konser musim panasnya, tetapi memahami bahwa waktu ekstra untuk mengabdi pada dirinya sendiri dan orang yang dicintainya adalah kuncinya.

“Hidup saat ini sangat banyak. Meski sedih karena membatalkan tur, dia juga lega. Dia perlu menjaga dirinya sendiri,” kata sumber tersebut.

“Keputusan itu adalah sesuatu yang didorong oleh timnya,” tambah sumber itu. “Semua orang mendukung fokusnya pada keluarga saat ini.”

Tur Lopez This Is Me… Are living, untuk mendukung album terbarunya namun juga diubah namanya menjadi konser Nice Hits, dijadwalkan dimulai pada 26 Juni di Orlando, Florida, dan melakukan perjalanan untuk pertunjukan di Austin, Dallas, Las Vegas, Miami, Toronto, Kota New York, Boston, dan banyak lagi. Ini akan menjadi tur pertamanya sejak It's My Birthday celebration Excursion tahun 2019.

Namun pada tanggal 31 Mei, Are living Country mengumumkan bahwa tur tersebut dibatalkan karena Lopez, 54, “mengambil cuti untuk berkumpul dengan anak-anak, keluarga, dan teman dekatnya.”

Jennifer Lopez di Meksiko pada 21 Mei 2024.

Hector Vivas/Getty


Dia mengatakan dalam pesannya sendiri kepada para penggemarnya, “Saya benar-benar sedih dan sedih karena telah mengecewakan kalian. Ketahuilah bahwa saya tidak akan melakukan ini jika saya tidak merasa bahwa hal itu benar-benar diperlukan.”

“Aku berjanji akan menebusnya dan kita semua akan bersama lagi,” tambah Lopez. “Aku sangat mencintaimu. Sampai jumpa lagi.”

Jennifer Lopez di Dubai pada 10 Februari 2024.

Darren Gerrish/Getty


Berita itu muncul ketika sumber memberi tahu ORANG bahwa pernikahan Lopez dengan suaminya Ben Affleck “tidak dalam kondisi terbaik saat ini”. Keduanya, yang terkenal menghidupkan kembali kisah cinta mereka yang telah berlangsung selama puluhan tahun sebelum menikah pada tahun 2022, telah tinggal di bawah atap yang berbeda selama keduanya berada di Los Angeles.

Meski begitu, Lopez dan Affleck, 51 tahun, telah bersatu untuk bersatu dalam berbagai acara dan pencapaian untuk anak-anak mereka. Lopez dan anak-anaknya, si kembar Max dan Emme yang berusia 16 tahun, menghadiri wisuda putri Affleck, Violet, pada tanggal 30 Mei, bersama mantan istri Affleck Jennifer Garner dan dua anak mereka yang lain, Seraphina, 15, dan Sam, 12.

Ben Affleck dan Jennifer Lopez di Beverly Hills pada 7 Januari 2024.

Christopher Polk/Golden Globes 2024/Golden Globes 2024/Getty


Jangan pernah melewatkan satu cerita pun — daftarlah Buletin harian gratis ORANG untuk terus mengetahui informasi terbaik yang ditawarkan ORANG, mulai dari berita selebriti yang menarik hingga kisah-kisah kemanusiaan yang menarik.

Lopez dan Affleck kembali terlihat di pertandingan bola basket Sam di Los Angeles pada 2 Juni, berbagi ciuman di pipi di luar acara olahraga.

“Wisuda itu adalah peristiwa besar. Jennifer ingin merayakannya,” kata salah satu orang dalam kepada ORANG, menambahkan bahwa pasangan “yang sangat berorientasi pada keluarga” itu “ingin mengutamakan anak-anak” saat mereka mengatasi ketegangan pernikahan yang “memilukan”.


Sumber: people-com

Tutup