Taylor Swift Mendukung Cara Delevingne di Pertunjukan 'Kabaret' miliknya


  • Taylor Swift menghadiri penampilan Cara Delevingne di Kabaret pada hari Jumat
  • Penyanyi itu berada di London menjelang tanggal tur Eras berikutnya di Prancis
  • Delevingne menyelesaikan perannya sebagai Sally Bowles pada hari Sabtu

Taylor Swift muncul untuk teman-temannya!

Megabintang, 34, melangkah keluar untuk mendukung sahabat lamanya Cara Delevingne saat dia mendekati akhir dari perjalanannya selama berbulan-bulan di Kabaret di London.

Pada hari Jumat, 31 Mei, Swift mampir ke London Klub Kit Kat di Teater Playhouse di West Finish menengok Delevingne, 31, saat dia berperan sebagai penyanyi klub Sally Bowles, yang dipopulerkan oleh Liza Minnelli pada tahun 1972-an Kabaret.

Swifties mulai ramai mendengar bahwa Swift mengunjungi London untuk menemui Delevingne pada hari Jumat pagi, dan setelah pertunjukan tersebut, kepala pemasaran Equipment Kat Membership, Arthur Jones, mengkonfirmasi rumor tersebut dalam sebuah postingan di X (sebelumnya Twitter).

“Taylor Swift?? Mendukung Cara Delevingne?? Di Kabaret?? MALAM INI??!!” salah satu penggemar bertanya, yang mana jawab Jones: “Dapat mengonfirmasi. Malam yang istimewa.”

Penggemar lain menindaklanjuti dengan menanyakan apakah pelantun “Anti-Hero” itu bertahan untuk penampilan penuhnya, dan Jones menjawab dengan sederhana: “????.”

Delevingne pertama kali mengambil peran teater pada 11 Maret, menjadikannya salah satu dari banyak Sally Bowles yang naik panggung sejak produksi Rebecca Frecknall dan Tom Hughes yang memenangkan penghargaan. Kabaret dibuka di London pada tahun 2021. The Barisan Karnaval Bintang tersebut akan menyelesaikan penampilannya di acara tersebut pada hari Sabtu, 1 Juni, menurut Situs web Kit Kat Club.

Swift dan Delevingne telah berteman selama bertahun-tahun dan sering terlihat berkumpul bersama. Awal tahun ini, pada bulan Januari, Delevingne menghadiri pertandingan Kansas Town Chiefs di Buffalo, New York, saat Swift menyemangati pacarnya, Travis Kelce. Pasangan ini menyaksikan aksi sepak bola dari sebuah suite di Stadion Highmark bersama ibu Travis, Donna Kelce, ayah Ed Kelce, kakak laki-laki Jason Kelce dan istri Jason, Kylie Kelce.

Teka-teki silang PEOPLE Puzzler ada di sini! Seberapa cepat Anda bisa menyelesaikannya? Major sekarang!

Setelah penampil Eras Excursion itu memulai percintaannya dengan Travis tahun lalu, Delevingne membagikan dukungannya kepada pasangan itu dengan menceritakan E! Berita di Grand Prix Las Vegas 2023: “Saya sangat, sangat bahagia untuknya.”

Taylor Swift (kiri) dan Cara Delevingne pada tahun 2016.

Gambar Alo Ceballos/GC


“Pastinya nampak terlihat yang sangat berbeda pada mereka,” tambahnya tentang Swift dan Travis. “Aku selalu mendukung gadisku.”

Kedua sahabat itu juga terlihat berpesta bersama dalam beberapa bulan terakhir. Pada bulan Desember, mereka merayakan malam perempuan bersama Selena Gomez, Anya Taylor-Pleasure, dan Zoë Kravitz, dan pada bulan November, mereka keluar untuk makan malam bertabur bintang bersama Gomez, Sophie Turner, Gigi Hadid, dan Brittany Mahomes.

Pelantun “Fortnight” dan aktris tersebut juga saling mendukung karier satu sama lain selama bertahun-tahun. Pada tahun 2015, Delevingne muncul sebagai “Mom Chucker” dalam video musik Swift “Unhealthy Blood”.

Jangan pernah melewatkan satu cerita pun — daftarlah Buletin harian gratis ORANG untuk terus mengetahui informasi terbaik yang ditawarkan ORANG, mulai dari berita selebriti yang menarik hingga kisah-kisah kemanusiaan yang menarik.

Itu Hanya Pembunuhan di Gedung aktris sebelumnya berbicara tentang terjunnya ke teater musikal Kabaretmenceritakan Bazar Harper pada bulan April: “Saya tidak tahu bahwa saya bisa berperan sebagai Sally, apalagi menginginkannya, sampai ada kesempatan.”

“Di teater, lebih dari movie, saya mendapati diri saya lebih tertarik pada karakter yang ulet namun sangat cacat,” lanjutnya, berbicara tentang karakternya dalam produksi. “Saya merasa saya bisa mencurahkan semua rasa sakit dan ketakutan saya ke dalam pertunjukan. Ada begitu banyak lapisan dalam dirinya. Dia sangat kuat, tapi ya Tuhan, apakah dia hancur dan rentan. Dia masih anak-anak – gadis kecil, dan itulah bagian paling menyedihkan dari semuanya. Saya pasti (mengenali) diri saya dalam hal itu.”

“Saya belum pernah belajar sebanyak ini, atau berkembang sebanyak ini,” tambahnya tentang pengalamannya bekerja di acara West Finish. “Saya mengambil begitu banyak hal luar biasa dan berharga yang tidak dapat Anda peroleh, atau bahkan bayar, dengan melakukan pekerjaan ini.”


Sumber: people-com

Tutup