EVOS dan itel Bersiap Menggebrak Dunia Gaming di Indonesia dengan Final ROAR!

Technology Baru Kolaborasi di Dunia Esports untuk mengupayakan pengalaman gaming yang anti-mainstream

EVOS dengan bangga mengabarkan informasi kerjasama terbaru dengan itel Indonesia, sebuah merek device terkemuka yang tengah naik daun di tanah air. Kabar baik ini tentunya ditujukkan bagi para avid gamers dan pecinta teknologi di Indonesia! itel telah dikenal sebagai produsen device yang menawarkan produk berkualitas dengan harga terjangkau, terutama bagi para penggemar sport. Pengumuman kerja sama antara EVOS dan itel Indonesia ini secara resmi telah diumumkan pada Selasa, 2 April 2024 dalam aktivasi peluncuran itel RS4 yang juga berfokus untuk menjangkau audiens gaming, khususnya komunitas Unfastened Fireplace.

“itel berkomitmen untuk menjangkau pasar sport terutama anak muda yang antusias dengan handphone spek tinggi namun dengan harga yang terjangkau. Melalui kolaborasi dengan EVOS, itel berharap bisa berkontribusi dan menginspirasi para avid gamers untuk bisa menggeluti hobinya tanpa perlu khawatir, karna itel memiliki produk yang bisa memenuhi segala kebutuhan akan pengalaman gaming yang ciamik dengan harga yang terjangkau” ujar Muhammad Geza Febriandi, Advertising Supervisor itel Indonesia, mengenai alasan itel berkolaborasi dengan EVOS..

EVOS telah membuktikan keunggulannya di kancah esports Indonesia dengan berbagai prestasi yang telah diraih, baik di tingkat domestik maupun internasional. Kini, dengan dukungan dari itel Indonesia, EVOS siap untuk mengukir sejarah baru dalam berbagai turnamen, serta memberikan inspirasi positif kepada komunitas EVOS Fams di Indonesia.

“Kerjasama antara EVOS dan itel Indonesia diharapkan akan membawa inovasi baru dalam industri esports dan memberikan pengalaman gaming yang lebih baik bagi para EVOS Fams. Melalui Final ROAR, adalah sebuah slogan semangat baru bagi setiap komunitas kami. EVOS yakin dan percaya, setiap Fams berhak merasakan final enjoy, layaknya mereka menikmati produk terbaru dari itel, RS4 yang menyediakan Final Gaming Enjoy tak terbatas dan tak terlupakan” ujar Tony Tham, selaku Head of Business EVOS Esports yang turut hadir dalam peluncuran kolaborasi ini.

Untuk menyambut kabar gembira kolaborasi ini, EVOS menghadirkan sebuah video eksklusif yang memperkenalkan kerja sama ini, didukung oleh penampilan dari Trio Booyah, trio ikonik dari divisi Unfastened Fireplace EVOS yang terdiri dari EVOS Manay, EVOS Rasyah, dan EVOS Boulevard. Trio Booyah, sebagai ikon populer di komunitas Unfastened Fireplace Indonesia, memiliki semangat untuk memberikan ‘Final Enjoy’ terbaik kepada seluruh lovers, terutama dengan menggunakan smartphone itel yang dapat meningkatkan performa gaming hingga mencapai kemenangan “Booyah!”

Temukan Informasi terbaru mengenai kolaborasi EVOS dan itel Indonesia melalui kanal media sosial Instagram@evosesports dan @itelindonesia.

Tonton juga video intro dari EVOS dan itel melalui hyperlink berikut: https://neon.ly/introiteligs

Press Release ini juga sudah tayang di VRITIMES

Tutup