Kate Hudson Mengatakan Peran Impiannya yang 'Final' adalah Stevie Nicks


Kate Hudson memiliki peran impian “terakhir”: Stevie Nicks.

“Bagi semua gadis yang menyukai rock, Stevie adalah nomor satu kami,” kata peraih nominasi Oscar, 45 tahun itu. Batu Bergulir dalam wawancara baru-baru ini tentang album debutnya Mulia.

Saat ditanya tentang “movie biografi musikal impiannya”, Hudson berkata bahwa dia sedang memikirkan “pasangan”. “Yang terhebat adalah Stevie (Nicks).”

Nicks, 76, memiliki “kisah rock and roll terhebat,” kata itu Kaca Bawang: Misteri Pisau bintang. “Kemungkinan sangat banyak di sana.”

Namun, sebagai peringatan, dia menambahkan, ibu Goldie Hawn, ayah tiri Kurt Russell, dan saudara-saudaranya mungkin lebih suka dia menghindari peran sebagai penyanyi Fleetwood Mac. “Keluarga saya mungkin, seperti, tidak mengakui saya jika saya mendapat kesempatan untuk bermain sebagai Stevie. Karena mereka akan berpikir, 'Tidak bisakah kita menggunakan metode ini?' Saya mungkin akan membahas karakter itu terlalu jauh.”

Kate Hudson pada 18 Mei.

Scott Dudelson/Getty


Ide Hudson untuk movie biografi musik tidak berakhir di situ. Movie dalam style tersebut, katanya, “tentang kehidupan yang menarik, dan mampu menceritakan kisah tersebut dengan benar. Saya pikir Dusty Springfield adalah cerita yang sangat menarik.”

Penyanyi Inggris, yang meninggal pada tahun 1999, adalah “salah satu favorit saya dan dia sangat pemalu,” kata Hudson. “Dia sangat demam panggung. Wanita yang sangat menarik. Saya pikir dia kesulitan untuk bersikap terbuka tentang seksualitasnya. Itu bisa menjadi movie yang sangat kuat.”

Peran penting Hudson di Hollywood adalah groupie Penny Lane dalam movie penulis-sutradara Cameron Crowe tahun 2000. Hampir terkenaltentang band rock tur sekitar tahun 1973. Dia bercerita Batu Bergulir bahwa “semangat Penny Lane turun ke dalam segala hal dalam hidup saya,” mengatakan bahwa Crowe, 66, “mempekerjakan saya karena saya menyukai musik, dan menurut saya hal termudah untuk dilihat dalam movie itu adalah seberapa besar.”

Stevie Nicks pada 24 Mei.

Kevin Mazur/WireImage


Jangan pernah melewatkan satu cerita pun — daftarlah Buletin harian gratis ORANG untuk terus mengetahui informasi terbaik yang ditawarkan ORANG, mulai dari berita selebriti yang menarik hingga kisah-kisah kemanusiaan yang menarik.

Berbicara kepada ORANG, Hudson menjelaskan bagaimana terobosan nominasi Oscar itu “adalah awal dari segalanya bagi saya”. Dia mengatakan Crowe “benar-benar membuka tutup begitu banyak musik untuk saya. Saya berusia 19 tahun, dan dia memenuhi saya dengan semua musik hebat yang belum pernah saya dengar.”

Itu Cara Kehilangan Pria dalam 10 Hari aktris mengerjakannya Mulia (keluar sekarang) bersama tunangannya, musisi Danny Fujikawa, 37. Mereka berbagi putri Rani, 5, sementara Hudson juga ibu dari putra Ryder, 20, dan Bingham, 12.

Di antara proyek Hudson yang akan datang adalah Titik Berjalanserial komedi Netflix yang dia produksi bersama secara eksekutif bersama Mindy Kaling.


Sumber: people-com

Tutup