Hoda Kotb Merenungkan Kenangan dari Rumah Pertama Keluarga Jelang Pindah


Hoda Kotb menangis saat mengenang hari-hari awal putrinya di rumah keluarga pertama mereka.

Pada episode Senin, 3 Juni Hari ini bersama Hoda dan JennaKotb, 59, membuka tentang kepindahannya yang akan datang ke rumah baru, dan emosi yang muncul saat pindah dari apartemen yang dia bawa ke rumah kedua putrinya — Haley, 7, dan Hope, 5 — untuk pertama kalinya.

“Saya benar-benar sedang duduk di meja saya pagi ini, di mana saya duduk setiap pagi – saya menyalakan lilin, saya memiliki jurnal, saya mengerjakan pekerjaan saya,” kata Kotb kepada co-host Jenna Bush Hager, “Dan saya berpikir, ini hari Senin terakhir saya akan duduk di meja ini karena kita akan bisa pindah minggu depan.”

Bush Hager 42, langsung terhubung dengan Kotb tentang perasaan pindah, berbagi, “Pindahan adalah salah satu hal yang sebenarnya sulit. Nampak terlihat ketika Anda duduk memikirkan meja, tapi itulah rumah tempat Anda membawa pulang bayi Anda.”

“Saya sedang memikirkannya. Baik Hayley maupun Hope pulang ke rumah di sana dan saya ingat mereka mencoba merangkak menaiki tangga, dan sekarang saya ingat bagaimana mereka berlari naik dan turun. Dan saya memikirkan saat pertama kali kami membawa mereka pulang dan menggendong mereka menaiki tangga di kursi mobil itu. Dan saya melihat video-video lama mereka ketika mereka masih kecil,”Kotb berbagi.

Jangan pernah melewatkan satu cerita pun — daftarlah Buletin harian gratis ORANG untuk terus mengetahui informasi terbaik yang ditawarkan ORANG, mulai dari berita selebriti yang menarik hingga kisah-kisah kemanusiaan yang menarik.

'Maksudku, itu seperti kamu ingin mempertahankan sesuatu dan ingin melepaskannya,' lanjutnya. “Ketika saya melihat video mereka ketika mereka masih kecil, bayi kecil, saya tidak percaya saya memiliki anak berusia 7 dan 5 tahun, dan saya tidak dapat mempercayai semua kenangan itu… Ada begitu banyak hal yang kami telah membangun di sana.”

Bush Hager, yang juga ibu dari tiga anak, merenungkan pengalamannya pindah kurang dari dua tahun lalu, dan menyebutnya “sangat sulit.”

“Saya pikir itu karena saya tidak mengira ini akan sesulit ini,” katanya. “Tetapi pada suatu malam kami semua duduk di settee di apartemen kosong. Dan kami duduk dan itu terjadi pada saat ini.”

“Saya hanya menangis karena saya memikirkan hal yang sama. Kami membawa bayi kami pulang ke tempat ini. Saya kehilangan kakek-nenek saya di apartemen itu, dan anak-anak perempuan saya menggambar figur tongkat untuk membuat saya merasa lebih baik. Maksud saya, apa yang dilakukannya adalah menandai waktu dengan jelas,” jelas Bush Hager.

Teka-teki silang PEOPLE Puzzler ada di sini! Seberapa cepat Anda bisa menyelesaikannya? Major sekarang!

Kotb kemudian mengatakan bahwa dia menyadari bahwa memanfaatkan momen itu sebagai sebuah keluarga sangat penting dalam proses pindahan.

“Saya pikir apa yang Anda lakukan, yang penting dan ingin saya lakukan, adalah mengambil waktu sejenak. Jangan berlomba melewatinya. Jangan berlomba melewati transisi, Jangan berlomba melewati akhir. Untuk duduk dan meluangkan waktu sejenak seperti yang kalian lakukan di settee itu,”katanya.

Saat kedua pembawa acara menyeka air mata mereka, Bush Hager dengan indah menjelaskan, “Ini akan sedikit menyakitkan, dan tidak apa-apa. Karena kenapa menyakitkan adalah karena tempat itu begitu indah dan karena semua impianmu menjadi kenyataan di tempat itu.”




Sumber: people-com

Tutup