EVOS dan CBN Fiber: 6 Tahun Membangun Koneksi Tanpa Batas di Industri Esports Indonesia

Dengan dukungan konektivitas web as much as 1 Gbps selama hampir satu dekade, EVOS dan CBN Fiber telah saling bersinergi.

Jakarta, 13 Mei 2024 — EVOS, salah satu pionir di dunia gaming-entertainment, bersama dengan CBN Fiber, penyedia layanan web terkemuka di Indonesia, merayakan kesuksesan 6 tahun kolaborasi dalam membangun dunia gaming yang selalu terhubung tanpa batas. Dalam momentum kerja sama di tahun ke-6 ini, kedua institusi kilas balik melihat pencapaian luar biasa yang telah dicapai dalam menghadirkan koneksi tanpa batas bagi komunitas gaming di seluruh negeri.

Sejak awal kolaborasi pada tahun 2017, EVOS dan CBN Fiber telah menjadi pilar penting dalam mendukung kesuksesan operasional EVOS. Melalui kemitraan ini, EVOS sangat menghargai kontribusi yang diberikan oleh CBN Fiber dalam memastikan kelancaran produktivitas, terutama dalam mendukung konektivitas web hingga 1 Gbps yang menjadi kebutuhan esensial setiap kompetisi bagi para pemain profesional esports di bawah bendera EVOS.

“Dalam enam tahun terakhir, kemitraan kami dengan CBN Fiber telah membawa perubahan signifikan bagi pertumbuhan dan produktivitas dari interior di EVOS, khususnya untuk keberlangsungan para pemain profesional EVOS,” kata Tony Tham, Head of Business EVOS. “Kami bangga bisa bertumbuh bersama dengan CBN Fiber, yang selalu konsisten mendukung perkembangan industri esports di Indonesia, khususnya melalui tim seperti EVOS.”

Sementara itu, Dedy Handoko, Trade Director CBN juga turut merayakan perjalanan panjang ini. Dedy Handoko menyatakan, “Perjalanan kolaborasi CBN Fiber dengan EVOS yang cukup panjang dan hampir satu dekade ini menjadi momen bersejarah untuk kami sebagai penyedia layanan web dekat dengan audiens gaming. Kedepannya, tentu banyak kegiatan kolaboratif yang dapat mendekatkan lebih lagi kepada audiens gaming dan kami tentunya berkomitmen untuk terus mendukung pertumbuhan industri esports di Indonesia.”

Kolaborasi antara EVOS dan CBN Fiber bukan hanya tentang menyediakan koneksi web yang handal, tetapi juga tentang membangun komunitas yang kuat di sekitar dunia gaming. Dengan memasuki tahun keenam kerja sama ini, EVOS dan CBN Fiber bersemangat untuk melanjutkan perjalanan mereka dalam mewujudkan mimpi bersama: membawa esports Indonesia ke panggung world.

Untuk informasi lebih lanjut tentang kolaborasi dari EVOS dan CBN Fiber, dapatkan secara langsung di kanal media sosial Instagram @evosesports dan @di_cbn.

Press Release ini juga sudah tayang di VRITIMES

Tutup