OPPO Reno 12 5G Lulus Sertifikasi FCC: Bisa Segera Debut

Usai meluncurkan seri Reno 12 di China, OPPO tampaknya bersiap memperkenalkan seri Reno 12 di pasar international. Smartphone seri OPPO Reno 12 telah muncul di beberapa situs sertifikasi. Dalam perkembangan baru, kami telah melihat OPPO Reno 12 yang akan datang di situs internet sertifikasi Komisi Komunikasi Federal (FCC). Lihatlah detailnya.

Gambar Langsung OPPO Reno 12 Varian World

Nomor style OPPO Reno 12, seperti yang terungkap melalui daftar TDRA, adalah CPH2625. Daftar FCC varian international OPPO Reno 12 juga menyertakan gambar langsung. Gambar langsung menunjukkan bahwa varian international Reno 12 akan terlihat mirip dengan versi China.

Varian international OPPO Reno 12 akan menampilkan a tiga kamera belakang pengaturan di dalam modul kamera persegi panjang. ‘Kamera AI yang Inovatif‘ Teks dapat dilihat di dalam modul kamera, menunjukkan bahwa ponsel tersebut mungkin menawarkan fitur kamera AI.

Daftar FCC juga mengungkapkan gambar langsung pengisi dayanya, yang menunjukkan dukungannya Pengisian daya SuperVOOC 80W. Lebih lanjut, dokumen FCC mengungkapkan bahwa varian international Reno 12 akan memiliki Nilai 4.880mAh baterai berkapasitas. Kapasitas baterai umumnya adalah 5.000mAh. Nomor style baterainya adalah BLPA59 dan Sunwoda memproduksinya.

OPPO Reno 12 akan mem-boot ColorOS 14.1, sesuai daftar. Kulit ColorOS 14.1 didasarkan pada Android 14. Ponsel ini berukuran tinggi 162,38 mm dan lebar 74,14 mm. Sesuai dokumen FCC, ini akan mendukung Wi-Fi dual-band, Bluetooth, NFC, dan 5G.

Varian international OPPO Reno 12 sebelumnya terlihat di database benchmark Geekbench. Sesuai daftar, handset Reno yang akan datang akan menggunakan a Prosesor MediaTek Dimensity 7300 Dan 8GB RAM. Smartphone tersebut telah memperoleh sertifikasi BIS. Jadi, kita bisa mengharapkannya untuk segera debut di India.


Sumber: mysmartprice.com

Tutup