2 Anggota Kru Langsung Berusia 57 Tahun

Brother Marquis, anggota integral dari grup rap 2 Reside Group yang berpengaruh namun kontroversial telah meninggal pada usia 57 tahun. Meskipun tidak ada penyebab kematian yang dikonfirmasi secara resmi, TMZ melaporkan penyebab alami.

Terlahir sebagai Mark Ross, Brother Marquis bergabung dengan 2 Reside Group pada tahun 1986—dua tahun setelah mendiang Contemporary Child Ice dan DJ Mr Mixx pindah dari Riverside, California ke Miami untuk bergabung dengan promotor lokal Luke Skyywalker. Sudah mulai mempelopori suara Miami Bass dengan lagu-lagu seperti “Lempar D,” Brother Marquis menambahkan permainan kata komedinya ke dalam campuran dan muncul di album debut grup tersebut pada tahun 1986. 2 Kru Langsung Adalah Kami dengan intro album lagu pertama yang dia rekam dengan grup.

Brother Marquis juga muncul di beberapa lagu grup terbesar dan paling kontroversial seperti “Saya sangat terangsang“ “Letuskan P—y itu,” Dan “Dilarang di AS

2 kru hidup

DJ Mr Mixx (David Hobbs), Contemporary Child Ice (Chris Wong Received), Brother Marquis (Mark Ross), Luke Skyywalker (Luther Campbell) dari grup rap “2 Reside Group” berpose untuk sesi potret pada tanggal 30 Januari 1989 .

Arsip Michael Ochs/Getty Pictures

Setelah grup tersebut bubar pada awal tahun 90an, Brother Marquis kemudian membentuk grup dengan DJ Toomp dari Atlanta, merilis album Paparan Tidak Senonoh pada tahun 1993. Dia juga tampil di versi asli “99 Issues” Ice-T, yang pembuatan ulangnya menjadi sukses besar pada tahun 2004 berkat Jay-Z.

Brother Marquis bersatu kembali dengan Mr. Mixx dan Contemporary Child Ice selama bertahun-tahun, merilis musik dan tur sebagai 2 Reside Group. Sayangnya, Contemporary Child Ice meninggal dunia pada tahun 2017, setahun setelah meninggalkan grup untuk selamanya. Mr Mixx dan Brother Marquis merilis lagu rap Natal “One Horse Sleigh” selama musim liburan 2016 sebagai The two Reside Group.


Sumber: billboard.com

Tutup